Tren Modifikasi WR155 Jadi Supermoto Marak di Jogja

Salam satu aspal sob… Memiliki motor memang paling enak ya lanjut dimodifikasi ya sob! Modifikasi pun tidak mengenal tipe motor, baik sport, metik, maupun bebek tentunya semua bisa dimodif, sampean cukup menyiapkan dananya… Nah ada sebuah tren modifikasi yang sedang marak di Jogja, mereka memodif Yamaha WR155R menjadi supermoto…

Pengguna Yamaha WR 155 R di Jogja banyak yang menyukai gaya supermoto dan memodifikasi motornya dengan tampilan supermoto. Menurut konsumen WR 155 R, gaya supermoto membuat tampilan motornya semakin keren dengan penggunaan ban on road, sangat disukai karena cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalanan kota.

Salah satu pemilik WR 155 R custom supermoto, Nur Said, puas dengan ubahan motornya. ”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya.” Dengan makin meluasnya penggunaan motor sport adventure WR 155 R, yang kini diikuti dengan perkembangan modifikasinya membuat pertumbuhan modifikasi supermoto semakin diminati.

Menanggapi trend tersebut, Yamaha Jogja juga memberikan referensi modifikasi supermoto dengan mengubah tampilan WR 155 R yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Penggunaan warna biru dan hitam pada WR 155 R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP ini mendapatkan perhatian dan respon positif dari publik. Dipajang saat pameran-pameran, bahkan berhasil membuat konsumen melakukan pembelian WR 155 R karena salah satunya mereka ingin mengubah tampilannya seperti yang dimodifikasi oleh Yamaha Jogja. Untuk total biaya sparepart dan aftermarket modifikasi WR 155 R Supermoto ini sekitar Rp 4.805.000.

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto ini dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*