Warna Baru New Vixion Matte Blue, Keren

SATUASPAL.COM – Teman-teman sekalian, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactur baru-baru ini merilis motor baru, tepatnya update dari Yamaha New Vixion. Kali ini, New Vixion mendapatkan update kelir yakni warna matte blue atau biru doff. Menariknya, warna ini juga dipadukan dengan warna velg yang sangat eye catching.

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 on the road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*