AGRA ROOFTOP TAWARKAN MENU SPESIAL “STEAK REPUBLIC” DENGAN BERBAGAI PILIHAN DAGING IMPORT YANG MENGGUGAH SELERA

SATUASPAL.COM – Alila Solo memiliki cara tersendiri untuk memanjakan seluruh pengunjung yang ingin memiliki pengalaman menarik saat bermalam atau hanya sekedar singgah untuk menikmati pemandangan kota Solo dari ketinggian. Agra Rooftop & Lounge, berlokasi di lantai 29 yang merupakan rooftop tertingi se Jawa Tengah ini menyuguhkan sensasi berbeda untuk menghabiskan moment atau hanya sekedar melepas penat usai dari kesibukan.

AGRA menawarkan tempat nongkrong eksklusif dengan beragam menu Asian Western yang menggugah selera. Interiornya didominasi oleh warna-warna alam yang di desain dengan detil pada setiap sudut-sudut ruang nya. Memiliki area indoor dan outdoor Agra Rooftop mampu menyuguhkan pemandangan kota Solo dengan sudut hingga 270 derajat.

Buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga larut malam, dengan berbagai hidangan spesial yang wajib di coba setiap kali berkunjung ke Agra. Steak Republic merupakan signature menu dari Agra Rooftop, suguhan daging steak import dengan berbagai pilihan bagian seperti Australian Beef Short Ribs, Beef Tenderloin Harvey, Beef Striiploin Harvey, Beef Tenderloin Wagyu MB 3-4, Beef Striploin Wagyu MB 4-5, Lamb Rack yang juga disajikan dengan pilihan kentang friend fries, Mash Potato, atau Bake Potato lengkap dengan pilihan saus Mushroom Sauce, Black Papper Sauce, atau Barbeque Sauce.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 198.000 ++, sajian Steak Republic bisa diseusaikan dengan tingkat kematangan sesuai selera.

Dalam penyajiannya,Steak Republic memberikan pengalaman berbeda yang sangat menarik, mulai dari table setup, cartularies, hingga cara penyajiannya pun di berikan secara khusus. Dalam setupan setiap meja terdapat selembar kertas bergambarkan bagian daging serta terdapat juga pensil warna. Sembari menunggu hidangan datang, tamu bisa mencorat – coret kertas tersebut dengan pensil warna yang telah di sediakan, boleh juga menambahkan kata – kata ungkapan atau masukan. Bahkan sebelum hidangan utama datang,rangkaian menu pembuka yakni Brioche Cheese Toast, Potato & Leek Soup, serta Agra Salad dihidangkan secara istimewa.

“Steak Republic adalah signature menu di Agra Rooftop, hidangan dengan kombinasi daging dan pengetahuan tentang manakan, membuatnya menjadi menarik untuk para tamu ataupun penikmat steak. Dari mulai table set dan cartularies khusus, menggambar, hingga menikmati makanan pembuka dengan cara unik, menjadikan menu Steak Replubic adalah menu signature yang wajib di coba.” Ungkap Tesa Puiastuti selaku PR&Event Manager Alila Solo dalam release yang di tulisnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*