Ramadhan dan Lebaran 2021 Pertamina Jawa Tengah Jamin BBM Aman, Pertashop Disiapkan di Rest Area

SATUASPAL.COM – Pertamina area Jawa Tengah memastikan ketersediaan bbm semua jenis akan dalam kondisi aman saat ramadhan dan lebaran 2021. Sehingga masyarakat Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta tidak perlu khawatir untuk persediaan bbm untuk kendaraan dan juga elpiji.

Pernyataan ini seperti yang telah diungkapkan oleh bapak Brasto Galih Nugroho, Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah via bisnis.com, “Kami mendukung kebijakan yang diberlakukan oleh pemerintah, seperti himbauan untuk tidak mudik oleh pemerintah. Namun Pertamina akan tetap memastikan pasokan BBM, LPG dan avtur dan tentu akan mengaktifkan Satuan Tugas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) dalam waktu dekat”.

Stok bbm di tol trans Jawa juga dijamin aman oleh Pertamina Jawa Tengah. Hal ini karena di tol telah tersedia stasiun pengisian bahan bakar atau SPBU. Menariknya, selain SPBU yang telah tersedia, pihak pertamina juga akan menyiapkan layanan SPBU modular. SPBU modular ini ada macam-macam wujudnya, ada pertashop, motoris SPBU, dan mobil siaga.

Jadi selama Ramadhan dan lebaran 2021 nanti, masyarakat di Jawa Tengah tidak perlu lagi khawatir akan stok bahan bakar. Semua jenis dijamin oleh pertamina, dan menurut satuaspal.com, ketersedian stok gas LPG tak kalah pentingnya, karena intensitas memasak ibu-ibu rumah tangga di bulan puasa biasanya akan meningkat. (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.