Online Sharing Seru Jatengmotoblog Bareng Astra Motor Jawa Tengah dan Wak Haji Taufik TMCBlog

SATUASPAL.COM – Pada hari Jumat tanggal 9 April 2021, teman-teman dari Jatengmotoblog diajak sharing seru oleh Astra Motor Jawa Tengah. Via om Egha (Astra Motor Jawa Tengah) dan berkoordinasi dengan satuaspal untuk mengontek teman-teman Jatengmotoblog, akhirnya terkumpul 14 blogger yang akan bergabung.

  1. Eko Satuaspal.com
  2. Arie Cxrider.com
  3. Roby Robydriver.com
  4. ghuponkmotoride.com
    5.zuroichi.wp.com
  5. Huda YouTube : Mas Huda
  6. Yudi gearbalap.com
  7. OtomaniaID.Com
  8. Nugroho rtb.web.id
  9. ridho bikermendowan.wp.com
  10. Riski – rpmsuper.com
  11. Budi – http://motorupdate.net
  12. Jeck – Fightomotive.com
  13. Lucas Gratia – Lucas GT Channel

Pada saat acara berlangsung, hanya 12 blogger Jatengmotoblog yang akhirnya bisa merapat. Yang tidak datang Lucas Gratia karena lupa dan om Jeck karena kesibukannya.

Online sharing yang menghadirkan narasumber Wak Haji Taufik TMCBlog dan di moderatori oleh om Egha berlangsung selama dua jam. Tepatnya dimulai pukul 19.30 wib dan berakhir pukul 22.00 wib. Obrolannya sangat menarik karena Wak Haji Taufik TMCBlog menceritakan pengalamannya ngeblog selama 13 tahun, serta tak lupa memberi motivasi kepada anggota Jatengmotoblog agar bisa konsisten dalam menulis.

Ternyata acara ini juga diisi dengan kesempatan tanya jawab dan juga ada kejutan hadiah untuk para penanya. Sangat menarik. Hadiah yang telah disediakan oleh Astra Motor Jawa Tengah ada topi CRF, tas Kalibre Honda Apparel, dan kaos hitam dengan logo Honda gold Honda Apparel. Satuaspal sendiri mendapatkan hadiah Honda Apparel kaos.

Last, acara sharing seperti ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh blogger khususnya yang tergabung dalam Jatengmotoblog yang merupakan kumpulan blogger otomotif Jawa Tengah. Kami mengucapkan terima kasih kepada om Egha, Astra Motor Jawa Tengah, dan juga Wak Haji Taufik TMCBlog yang telah berperan aktif berperan di acara menarik ini. (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.