Lebih Dari 20 Tenant Ramaikan Foodcourt Palur Plaza

SATUASPAL.COM – Untuk kalian para pemanja lidah, tempat yang satu ini layak untuk dikunjungi. Tempat ini adalah Foodcourt Palur Plaza. Di Palur Plaza sendiri, Foodcourt dapat ditemukan di lantai 2. Ada lebih dari 20 tenant dengan berbagai pilihan makanan yang dijajakan, menggelar lapak di Palur Plaza Mall of Karanganyar ini.

Palur Plasa Mall of Karanganyar adalah destinasi tepat bagi pengunjung yang ingin menghabiskan quality time bersama keluarga. Palur Plasa memiliki foodcourt dengan lebih dari 20 tenant kuliner. Berbagai menu mulai dari makanan tradisional hingga kekinian disajikan di sana. Antara lain Bale Enak, Bakso & mie Hoky, Chinese Food Berkat, Hoky Bento, Dapoer kopral, The Poci, Vins, Sun Happies, Mie Bandung, Kedai Soto QQ, 4A, Special Bakmi Jawa JH, Kedai San-san, Takoyaki, Bale Gongso, dan Special Penyetan.

Foodcourt memang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Palur Plasa. Area foodcourt yang luas dan menyajikan banyak menu kuliner memungkinkan pengunjung bebas memilih makanan yang diinginkan. Bahkan menu kuliner yang disajikan adalah menu favorit berbagai kalangan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Varian menu yang ditawarkan sangat beragam. Dari menu tradisional masakan Jawa sampai menu internasional lengkap tersedia di foodcourt yang berlokasi di lantai 2. Bahkan tak hanya makanan berat, snack dan minuman kekinian pun komplet ada disini.

Selain itu, di masa pandemic covid-19 ini, pengunjung tidak perlu khawatir akan banyak berinteraksi dengan pengunjung lain di area foodcourt. Lokasi foodcourt yang lapang bisa membuat pengunjung menerapkan physical distancing tanpa harus mengurangi kenikmatan saat menyantap makanan.

Jumlah Kursi yang banyak di foodcourt Palur Plasa Lantai 2. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Dan juga kami sudah atur sedemikian rupa agar jarak antarmeja tidak terlalu dekat. Sehingga penerapan salah satu 3M, yaitu menjaga jarak tetap bisa dilakukan.

Foodcourt  Palur  Plasa siap melayani  mulai pukul 11.00 dan tutup pukul 20.00 tiap hari. Seluruh tenant kuliner di foodcourt juga selalu buka selama masa pandemi covid-19. Dan tetap menjaga kualitas masakan , makanan, dan pelayanan sesuai Protokol Kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: