Bakmi Surabaya Sraten, Chinese Food yang Halal dan Enak

SATUASPAL.COM – Dibilangan Serengan Kota Solo tersebutlah sebuah warung atau restoran bakmi yang lezat, namanya Bakmi Surabaya. Restoran Bakmi Surabaya Sraten ini berlamat lengkap di Jl. Gatot Subroto No. 265, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Untuk menemukannya tidak susah, kamu dapat berpatokan pada Mall Matahari Singosaren, dari situ ke arah selatan, nanti dikiri jalan. Atau kamu bisa juga mencari Bakmi Surabaya Sraten di Google Maps.

Bakmi Surabaya Sraten menempati sebuah kios yang tepat berada di depan masjid Al Hikmah Kratonan. Dari luar nampak papan nama Bakmi Surabaya di sisi atas kios dengan font khas yang berwarna merah dengan latar belakang papan berwarna putih yang menjulang. Bagian depan restoran ini tertutup dinding kaca.

Setelah membuka pintunya, kesan mewah dari restoran Bakmi Surabaya Sraten ini langsung nampak. Di dalam ruangan ber AC ini berjajar meja dan kursi dari kayu yang siap menyambut kedatangan pengunjung. Cover dari dinding di dalam restoran Bakmi Surabaya Sraten ini pun berkesan sangat estetik dengan ornamen-ornamen kayu yang memiliki warna khas.

Berbicara soal menu, ada banyak banget pilihan menu yang disediakan oleh restoran Bakmi Surabaya Sraten ini. Ada aneka bakmi, bakso, kwetiau, siomay, pangsit, aneka sup, masakan ayam, olahan udang, bestik, capjay, olahan ikan, jamur, aneka olahan nasi, dan lain-lain, banyak banget. Dan ketika menyantap makanan di sini kita tidak perlu khawatir, karena semuanya dijamin halal.

Saya yang datang ditemani Riska (ehemmm) dan bergabung bersama teman-teman yang lain untuk berbuka puasa, sore itu memesan bakmi goreng, tomyam, ayam goreng, tahu zsechuan, fuyunghai, es teh, es buah, dan beberapa menu yang lain. Over all semua hidangan yang kami makan di Bakmi Surabaya Sraten ini rasanya enak dan pas dilidah orang Jawa, seperti saya.

Bakmi Surabaya Sraten menurut saya sangat rekomended baik untuk makan romantis berdua dengan pasangan ataupun untuk makan bersama dengan keluarga besar. Restoran Bakmi Surabaya Sraten tempatnya cukup luas dan memiliki tempat duduk yang banyak. Selain tempatnya yang bersih dan luas, makanan di restoran Bakmi Surabaya Sraten ini juga enyak dan tentunya halal!!!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*