Kopdar Laki CB150R, Astra Motor Semarang bersama Honda Streetfire Club Indonesia Chapter Semarang

SATUASPAL.COM – Semarang – Jalin silaturahmi dibulan Ramadhan Astra Motor Jawa Tengah sebagai Maindealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah menggelar acara silaturahmi dan buka Bersama bareng komunitas Honda CB150R. Acara ini bertajuk “Kopdar Laki CB150R” dengan tema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa, dengan partisipan komunitas HSFCI Semarang.

Acara yang dihadiri 15 bikers pengguna CB150R dari Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) ini dilaksanakan di Café Tandhok Papandayan Kota Semarang pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021. Tidak hanya sekedar kumpul bersama, namun acara “Kopdar Laki CB150R” juga diisi dengan berbagai kegiatan positif dari awal hingga akhir, serta tetap menmperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan diawali dengan rolling city yang dimulai dari Astra Motor Center Semarang menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 17 km, seluruh peserta juga secara bersama-sama melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman selama diperjalanan kepada sesama pengguna jalan.

“Ajang ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi bagi seluruh komunitas. Kumpul bersama dengan satu teman komunitas bisa sekaligus melakukan atau berbagi informasi mengenai perawatan sepeda motor Honda serta tips cari aman dari team Safety Riding.” Papar Rendi (PIC Honda Community Jawa Tengah).

Tiba di lokasi acara, diteruskan dengan ramah tamah antar komunitas sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Usai berbuka puasa, seluruh peserta diajak bermain games menarik, kemudian diakhiri dengan sharing & discuss membahas mengenai “Kegiatan Bikers di kala Pandemi agar Klub dapat tetap eksis dan positif”.

“Pada sesi diskusi diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat selalu aktif dalam berbagi kegiatan yang positif baik untuk klubnya maupun untuk masyarakat sehingga keberadaan klub ini tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan tentunya selalu menerapkan protokol Kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*