Generasi Terbaru Honda CB150R Resmi Rilis di Jawa Tengah

Salam satu aspal!
Generasi terbaru, lebih kekar, lebih macho, lebih berteknologi, big bike look, kini telah hadir di Jawa Tengah.

Bertempat di, komputer, akhirnya All New Honda CB150R 2021 resmi diperkenalkan untuk pasar Jawa Tengah. Karena pandemi om, semua serba virtual, online, dan nggak seru. Beruntung untuk sobat blogger yang tinggal di bawah naungan MPM. Berikut rilisnya langsung dari Astra Motor Semarang.

Semarang, 22 Mei 2021 – Setelah beberapa produk baru dikenalkan di awal tahun 2021, Maindealer Astra Motor Jawa Tengah kembali memperkenalkan produk tipe sport terbaru dari Honda yaitu All New CB150R Streetfire. Dengan daya tarik baru, All New CB150R Streetfire memiliki perubahan yang mampu membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

Aura Big Bike sangat terasa di sepeda motor All New CB150R Stretfire ini, dilengkapi fitur lebih canggih serta kesan gagah sebagai naked sport dan menambah kesan sporty agresif layaknya bigbike.

Budi Hartanto, selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan All New CB150R Streetfire ini merupakan sepeda motor naked sport 150cc yang memiliki desain masif dan agresif dengan tampilan layaknya Big Bike. Memiliki performa mesin DOHC 6-speed yang responsif serta fitur terkini yang semakin cocok untuk konsumen dan para pecinta motor sport Honda, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Fitur Baru

“Pada All New CB150R Streetfire ini, terdapat beberapa fitur baru yaitu inverted front suspension dan tapered handlebar yang menambah kenyamanan pengendara untuk berkendara harian ataupun jarak jauh dengan aura bigbike serta kesan naked sport sejati” jelas Budi.

Selain fitur tersebut, terdapat perubahan baru dengan desain bodi lebih besar yang terdapat di All New CB150R Streetfire ini. Beberapa penyegaran untuk mendukung bodi yang lebih besar dan tampilan massif dan agresif tersebut diantaranya; ubahan desain tangki bahan bakar, shroud, undercowl pada varian SE (Special Edition) dan full digital panelmeter yang memberikan informasi lengkap dengan indikator bagi pengendaranya. Warna baru Burnt Titanium pada wheel dan tapered handlebar pada tipe SE juga semakin menambah kesan lebih tangguh dan eksklusif, tambah Budi.

Varian Warna dan Harga

Konsumen Honda di Jawa Tengah bisa mendapatkan All New CBR150R di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Tengah untuk seluruh varian. Ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Stinger Red Black dan Macho Black serta tiga pilihan warna; Furry Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey untuk tipe Special Edition.

Untuk wilayah Jawa Tengah, All New CB150R Streetfire dengan varian warna Stinger Red Black dan Macho Black (tipe standar) dibanderol Rp. 29.810.000.-. Sedangkan untuk tipe Special Edition dipasarkan Rp. 30.810.000,- harga tersebut merupakan on the road (OTR) wilayah Jawa Tengah.

Aksesoris & Apparel

Untuk All New CB150R Streetfire, tersedia beberapa aksesoris terpisah (Honda Genuine Accessories) yang dapat diaplikasikan di naked sport terbaru ini diantaranya; Single Seat Cowl, Fender Eliminator, Crankcase Engine Protector, Radiator Protector, Fuel Lid Pad dan Visor. Dengan aksesoris tersebut tentunya akan semakin menambah kesan massif dan agresif All New CB150R Streetfire saat berkendara. Selain aksesoris, tersedia juga apparel untuk pengendara yang mampu menambah kegagahan dalam berkendara yaitu; Black Red Half & Full Face Helmet, Sport Naked Jacket, Sport Leather Jacket dan Elegant Honda Glove.

Ronaldo Widjaja, selaku Region Head Maindealer Astra Motor Jawa Tengah menambahkan, untuk mengakomodir rasa penasaran dan antusiasme konsumen di Jawa Tengah terhadap All New CB150R Streetfire Honda Jateng akan mengadakan peluncuran virtual All New CB150R Streetfire via platform social media Instagram dan kanal YouTUBe Sabtu (22/5) malam.

“Kami ingin mengenalkan langsung ke masyarakat Jawa Tengah terlepas keterbatasan situasi dan kondisi saat ini, dengan berinovasi melakukan peluncuran virtual All New CB150R Streetfire melalui platform digital serta Pameran Virtual berhadiah menarik (hondajateng-expo.com) yang tetap bisa diakses oleh para konsumen setia Honda Jawa Tengah” tutup Ronaldo.

Selain official social media maindealer Honda Jateng, konsumen setia Honda Jawa Tengah dapat mengakses official social media jaringan dealer Honda Jateng atau mengunjungi dealer Honda terdekat untuk mendapat info lebih lengkap sepeda motor All New CB150R Streetfire.

Kemarin saya sempat nonton review All New Honda CB150R 2021 yang dibawakan oleh om otorider.com via channel Youtubenya, impresi saya setelah menonton video tersebut adalah… All New Honda CB150R 2021 ini memiliki desain yang sangat gahar. Area depan menjadi lebih besar karena penggunaan cover tangki bbm, penggunaan USD, dan shroud dengan desain yang seperti bersirip, asli cakap! Untuk velg ternyata juga menunggunakan tipe baru, mirip All New CBR150R yang belum lama dirilis juga.

Perubahan lainnya hadir di sisi setang kemudi om. Kini raiser setangnya lebih tinggi, setangnya juga lebar, uniknya bentuk setangnya besar dibagian raiser dan mengecil dibagian handle bar. Perubahan area kemudi membuat segitiga ergonomipun berubah. Kini menaiki All New Honda CB150R 2021 posisinya hampir mirip seperti naik motor trail, cukup tegak.

Semoga berguna,
SALAM KEPINGIN!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*