Makan Siang Istimewa di Solo Paragon Hotel

Salam satu aspal!
Makan siang istimewa di hotel bintang empat Solo, menu lengkap dan enak, setiap Sabtu dan Minggu.

Kembali melanjutkan artikel perjalan kuliner saya, kali ini masih ditemani Riska. Nampaknya saya harus mengucapkan terima kasih untuknya, makasih Riska. Perjalanan kuliner saya kali ini masih di seputaran kota Solo, yang seperti Jogja, ngangeni kala hujan.

Solo Paragon Hotel & Residences, itu nama lengkapnya, dan kali ini saya mendaratkan kaki di sini, tepatnya di The Coral Restaurant.  Untuk menemukan Solo Paragon Hotel tidaklah susah, tinggal pakai GPS, letaknya juga strategis berada di pusat kota Solo, pas bersampingan dengan Solo Paragon Mall.

Makan siang istimewa saya kali ini bertajuk “Maksibar X Malabar Special Halal Bihalal”, maklum om masih suasana Idul Fitri. Tiba di Solo Paragon Hotel, saya langsung disambut oleh security untuk pengecekan suhu tubuh. Mas penjaga pintunya juga ramah, pintu dibuka tutup olehnya, saya berasa sultan om! Ehe.

Setelah masuk ke lobby, saya langsung lurus ke dalam untuk menuju The Coral Restaurant. Restorannya bersih, rapi, dan eksklusif. Saya dan Riska disodori hand sanitizer dan kaos tangan plastik untuk keperluan mengambil makanan. Pelayannya ramah-ramah dan cantik. Sebentar saya menyapa mbak Nikita, Marketing & Brand dari Solo Paragon Hotel ini.

Setelah memilih tempat duduk, dengan tempat duduk couple om hihi, mata saya langsung menyapu ke arah hidangan yang telah disiapkan oleh The Coral Restaurant. Hidangannya komplit banget, ada pilihan salad, nasi sayur dan lauk, soto, rica tengkleng, opor kupat, bubur kacang hijau dan ketan hitam, ada aneka es, jajanan pasar, aneka snack, dan masih banyak lagi. Komplit pol!

Maksibar x Malabar special Halal Bihalal menawarkan pengalaman bersantap siang juga malam di Hotel Bintang 4 dengan harga terjangkau. Dengan hanya membayar Rp 95.000nett/orang. tamu dapat menikmati berbagai sajian yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka cake dan pastry, Live cooking serta minuman kopi dan teh. Selain itu, bagi yang berminat untuk mengadakan Maksibar x Malabar special Halal Bihalal Private untuk keluarga, arisan, rekan kerja, atau sahabat disediakan Private Executive room untuk pemesanan minimal 30 orang.

Saya pun bergegas ke meja sajian untuk mengambil beberapa hidangan santap siang spesial saya. Saya ambil nasi goreng (maklum nasgor lovers nih om), ayam goreng, jus jambu, dan rica tengkleng. Setelah semuanya habis, lalu saya lanjut menyantap bubur kacang hijau ketan hitam yang memang juga favorit saya sejak kecil. Melihat Riska makan sepertinya dia sangat lahap. Kata Riska, “makanannya enak”. Sayapun mengiyakan.

Tidak berhenti disitu, saya pun mencicipi jajan pasar yang terdiri dari bika ambon, kue tart, kue green tea, buah, puding, dan kopi. Kopinya enak banget, istimewa. Tidak mudah menyerah, terakhir mulut saya manjakan dengan hidangan es serut dengan isian dawet, nangka, tape singkong, blewah, agar-agar, tape ketan, cincau, dan saya memilih sirup cocopandan sebagai kuahnya.

Review Makanan

Dari sekian banyak makanan yang saya makan di Maksibar Solo Paragon Hotel, saya bisa membuat review yang sangat singkat, cukup empat huruf, E.N.A.K, ENAK!! Yess dan itupun diamini oleh Riska. Semuanya terasa banget bumbunya enak, rasanya pas di lidah om. Dan yang paling istimewa adalah nasi goreng dan rica tengklengnya, saya suka banget.

Selain Maksibar x Malabar special Halal Bihalal, Solo Paragon Hotel & Residences juga menghadirkan promo spesial di Bulan Syawal ini. Hotel yang memiliki akses langsung dengan Solo Paragon Mall ini menghadirkan paket kamar lengkap dengan paket Makan pagi dan Maksibar atau Malabar untuk 2 orang  dimulai dari Rp 650.000 nett/room, tamu dapat menikmati nyamannya menginap di Solo Paragon hotel & Residences dan cita rasa kuliner beraneka ragam sesuai menu Maksibar x Malabar special Halal Bihalal yang hanya bisa dipesan langsung melalui WhatsApp resmi Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk kalian yang ingin mencoba makan siang atau makan malam istimewa dalam program “Maksibar X Malabar Special Halal Bihalal” di Solo Paragon Hotel, event ini hadir pada setiap akhir pekan pada jam makan siang dan jam makan malam dari 15 Mei sampai 13 Juni 2021. Jadi masih lama, layak disegerakan nih om.

Selain promo – promo tersebut adapun promo lain terkait kamar Hotel yang akan mendapatkan 30% diskon apabila pemesanan langsung melalui WA atau WEBSITE resmi. Tamu dapat menikmati Maksibar x Malabar special Halal Bihalal,dan Room Discounts 30% tersebut, dengan mendapat keuntungan Free Late check out, early check in (syarat dan ketentuan berlaku). Informasi dan pemesanan dapat menghubungi WA +622717655888 atau kunjungi akun Instagram @soloparagon.

Semoga berguna,
SELAMAT MAKAN ISTIMEWA!

Leave a Reply

Your email address will not be published.