ALILA SOLO BEKERJASAMA DENGAN RS DR.OEN KANDANG SAPI (DOI) GELAR HEALT-TALK MENGANGKAT TEMA “KIDS & BABY MASSAGE”

Kesehatan merupakan faktor yang paling berharga dalam kehidupan, dengan tubuh yang sehat membuat jiwa dan pikiran menjadi seimbang. Alila Solo menggelar pelatihan secara virtual yang ditujukan bagi para orang tua yang mempunyai putra-putri usia balita, pelatihan yang digelar secara virtual tersebut mengangkat tema “Kids & Baby Massage”.

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Dr.Oen Kandang Sapi (DOI) dan beberapa Baby Spa Soloraya yaitu Solo Babywearers Baby Spa dan Playdate Soloraya Baby Spa, memberikan pelatihan secara gratis yang berlaku untuk umum. Acara yang di langsungkan pada tanggal 15 Juli mulai dari pukul 15:30 tersebut menghadirkan Narasumber Ibu Chris Valentine A.O., Amd, Keb Bidan KIA, target yang diharapkan bisa mencapai hingga 200 peserta, pelatihan tersebut bisa diikut melalui link khusus yang di siapkan, yakni  bit.ly/healthtalk-aliladoi

Begitu penting peran orang tua dalam menjaga kesehatan putra – putrinya di usia balita, dalam pelatihan tersebut akan di berikan pengarahan serta tehnik – tehnik memijat bayi dengan benar yang bisa dilakukan secara mandiri. Selain pelatihan, sebagai bentuk apresiasi, seluruh peserta yang mengikuti pelatihan tersebut bisa mendapatkan door prize menarik yang telah di siapkan.

“Setiap bulan Alila Solo selalu mengadakan kegiatan yang memang ditujukan untuk masyarakat luas dengan menggandeng komunitas – komunitas produktif Solo Raya, kami menyebutnya Global Community Service” tulis Tesa Pujiastuti dalam releasenya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*