AHM Rilis Honda GL 1800 Gold Wing, Harganya Rp 1.147.500.000

Salam satu aspal men! Ngomongin Honda Gold Wing memang menarik. Suara motor ini biasa mengusik telinga mase di akhir pekan, kadang sih, nggak tiap akhir pekan juga. Info terbarunya, AHM kini mulai memasarkan Honda GL 1800 Gold Wing yang kian semakin premium di kelasnya men.

Model terbaru dari Honda GL1800 Gold Wing mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. Dari sisi desain, perubahan dapat terlihat dari bodi motor yang lebih panjang namun tetap mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Penggunaan kualitas material jok yang lebih baik menambahkan kesan mewah dan semakin berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang lebih besar memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman.

Kapasitas top box pada Honda GL1800 Gold Wing terbaru lebih besar 11 liter, sehingga kapasitas penyimpanan pada top box kini menjadi 61 liter. Pengguna akan semakin nyaman menyimpan dua helm full face atau membawa barang lebih banyak saat berkendara jauh. Perjalanan menggunakan Honda GL1800 Gold Wing semakin menyenangkan ditemani fitur speaker terbaru yang menghasilkan kualitas suara yang lebih sempurna. Kecanggihan versi terbaru dari Honda GL1800 Gold Wing ini juga ditopang dengan penyempurnaan pengaturan suspensi belakang untuk memastikan kenyamanan sempurna bagi pengendaranya. Pada model terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu kabut yang terletak di sisi depan mesin sehingga memberikan kesan yang mewah.

Dan tahu nggak men, berapa harga Honda GL 1800 Gold Wing ini? Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp1.147.500.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia. 

8 Replies to “AHM Rilis Honda GL 1800 Gold Wing, Harganya Rp 1.147.500.000”

Leave a Reply

Your email address will not be published.