Bayar Pajak Honda Beat Street Tahun Keempat di SAMSAT SIAGA Karanganyar

Salam satu aspal men! Tak terasa umur Honda Beat Street mase sudah memasuki usia empat tahun. Bukan usia yang muda lagi. Pantas saja rasane wes ora genah-genah. Rewel yang inilah, yang itulah, pokoke wes ora nyaman blas! Buat nanjak jalan tembus Tawangmangu saja sudah mau pingsan. Odometernya kini sudah menunjukkan angka 48.000 sekian.

Dan di bulan ini, tepatnya di tanggal 15 September nanti, pajaknya untuk tahun ini habis. Ini menjadi tugas saya agar segera melunasinya sebelum jatuh tempo. Dari pada lama-lama nanti malah lupa, mumpung masih ingat, langsung saya gas saja ke SAMSAT SIAGA yang beroperasi di PALUR PLAZA Mall of Karanganyar.

FYI, setiap hari Jumat jam 16.00 wib, SAMSAT SIAGA selalu membuka praktek di PALUR PLAZA. Konon jadwal bukanya sampai pukul 19.00 wib. Dan enaknya bayar pajak di sini itu prosesnya cepat dan enggak ngantri banyak. Weslah untuk warga Karanganyar monggo mang jajal!

Yang perlu disiapkan untuk membayar pajak kendaraan di SAMSAT SIAGA PALUR PLAZA Karanganyar adalah STNK dan KTP asli. Sama siapkan duitnya. Untuk Honda Beat Street mase, seperti biasanya, pajaknya habis Rp 207.500. Tentu saja dengan pembulatan Rp 208.000. Untung nggak dibulatkan jadi Rp 210.000. Bayangkan berapa keuntungannya… Wakakakakak…

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*