Pecah Telor, Touring Bareng Honda Jateng ke Umbul Sidomukti dan Ampelgading Homeland

Semarang – Pandemi yang mulai menyerang Indonesia sekitaran bulan Maret 2020 memang merusak rencana kita semua. Demi kebijakan meminimalisir penyebaran virus Covid19, praktis banyak program tahunan blogger dan main dealer Honda Jawa Tengah banyak yang tidak terselenggara. Dan hari ini Sabtu (25/09) akhirnya pecah telor event touring main dealer Honda Jawa Tengah dan Blogger Vlogger Jateng.

Touring ini sungguh sudah lama ditunggu-tunggu. Dan Alhamdulillah akhirnya bisa terselenggara meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat. Satuaspal.com, Robydriver.com, Cxrider.com, Guphongmotoride.com, Lucas Gratia, rpmsuper.com, Rikaverrykurniawan.com, dan bmspeed.com akhirnya bergabung dengan main dealer Honda Jateng untuk touring ke Umbul Sidomukti, Bandungan di hari pertama dan nantinya di hari kedua kita akan ke desa wisata Gumukreco, Sepakung.

Sebelumnya tes swab antigen sudah dilakukan sebagai syarat wajib diadakannya event ini. Dan Alhamdulillah semua hasilnya negatif. Maka akhirnya acara dapat dilanjutkan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti mencuci tangan dan memakai masker.

Anak Panah Kopi menjadi titik start touring. Sebelum berangkat dilakukan pembekalan dan juga sedikit pemanasan agar badan tidak kaget saat dibawa menaiki motor dan melibas jalanan. Dan memang benar, rute touring kali ini sangat bervariasi, dari jalanan perkotaan, jalanan pegunungan, dan bahkan jalanan ekstrem di tengah hutan menuju Ampelgading Homeland. Kami melewati rute Semarang-Ngaliyan-BSB-Boja-Sumowono-Umbul Sidomukti-Ampelgading Homeland.

Main dealer Honda Jawa Tengah sebelumnya telah menyiapkan unit sepeda motor All New Honda PCX 160 sebanyak 3 unit, Honda ADV 150 sebanyak 3 unit, CBR250RR SP 1 unit, dan All New Honda CB150R StreetFire 2021 untuk disiksa di event ini. Dan Alhamdulillah semua unit dapat menyelesaikan touring hari pertama ini tanpa kendala, meskipun dihajar di berbagai medan. Hal ini membuktikan kehandalan sepeda motor Honda yang tidak diragukan lagi.

One Reply to “Pecah Telor, Touring Bareng Honda Jateng ke Umbul Sidomukti dan Ampelgading Homeland”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: