CSR Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah Bareng Astra Motor Semarang untuk Pariwisata Gumuk Reco

Sepakung – Tidak hanya touring untuk mendapatkan impresi riding All New PCX 160, CBR250RR SP, All New CB150R StreetFire USD, dan ADV 150, Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah bersama dengan Astra Motor Semarang juga melakukan aksi sosial. Aksi sosial atau lebih kerennya disebut CSR ini dilakukan di Gumuk Reco untuk lebih mengembangkan lagi pariwisata ini.

Gumuk Reco adalah objek wisata yang menawarkan keindahan alam berupa tebing-tebing yang indah. Ditambah lagi atraksi dan wahana yang memacu adrenalin. Yang mengharuskan wisatawan menaklukkan rasa takut akan ketinggian. Yang tentunya selain wisata alam yang indah, pengunjung sekaligus dapat memacu adrenalin serta berfoto-foto di lokasi yang sangat menantang. Perlu diketahui, sejak pandemi dan dilarangnya pariwisata beroperasi, beberapa spot di Gumuk Reco mengalami kerusakan, terutama pada gazebo-gazebo yang dibuat oleh pengelola.

Minggu (26/9), Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah dan Astra Motor Semarang melakukan aksi CSR di Gumuk Reco dalam rangkaian touring Ngguyub Blogger Vlogger Otomotif Jawa Tengah X Astra Motor Semarang. Bantuan yang mungkin saja berguna ini telah diterima oleh Pak Wiyatno selaku wakil pengelola tempat wisata Gumuk Reco.

Gumuk Reco merupakan tempat wisata yang baru pertama kali ini saya kunjungi. Udara di sini sangat segar dan pemandangannya sangat indah. Untuk sampai ke lokasi Gumuk Reco memang memerlukan perjuangan yang lumayan karena harus riding memasuki hutan dengan jalanan yang berkelok dan naik turun. Asli touring ke sini sangatlah seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: