Suzuki Indonesia Rilis Gixxer SF250, Kita Syukuri Saja Pergerakan Mereka

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal bro sist! Ada kabar baik dari Suzuki Indonesia nih, akhirnya setelah lama tidak menunjukkan pergerakan, kali ini Suzuki Indonesia membawa kabar baik. Yap bro sist perkemarin satuaspal.com mendapatkan rilis kalau mereka sudah resmi mengahdirkan Suzuki Gixxer SF250 untuk pasar Indonesia.

Sebagai produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa, GIXXER SF 250 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal. Hal ini sesuai dengan tagline GIXXER SF 250, yaitu ‘The Art of Riding’. Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menjelaskan bahwa GIXXER SF 250 sudah menjadi topik pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir oleh konsumen sepeda motor, dan saat ini Suzuki menghadirkan produk baru tersebut ke pasar Indonesia sebagai model yang eksklusif.

Sebagai kemunculan perdana ke hadapan publik, GIXXER SF 250 akan tampil di booth Suzuki (Hall 5C), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mulai tanggal 12 hingga 21 November 2021.

GIXXER SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya, seperti LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty. Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

GIXXER SF 250 ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed, sehingga memberikan performa berkendara yang mulus bahkan pada kecepatan rendah hingga menengah.

GIXXER SF 250 hadir dengan pilihan warna menarik, yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Dengan sederet keunggulan dan desain yang berani, GIXXER SF 250 dibanderol dengan harga Rp49.300.000,- (on the road DKI Jakarta).

Kemunculan Gixxer SF250 mungkin bukan yang diinginkan oleh para pecinta Suzuki di Indonesia, yang mana beberapa waktu kemarin mereka pada ngeces lihat Saluto. Tapi ndak papa lah bro sist, kita syukuri saja pergerakan Suzuki yang satu ini. Kita pantau, semoga motor Gixxer SF250 dari Indihe ini bisa laris kedepannya.

3 Replies to “Suzuki Indonesia Rilis Gixxer SF250, Kita Syukuri Saja Pergerakan Mereka”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: