Beruntungnya Warga Sragen, Vaksin Covid-19 di sana Berhadiah Motor Yamaha

SATUASPAL.COM – Ada banyak ikhtiar yang bisa kita lakukan agar pandemi Covid-19 segera hilang dari muka bumi. Hla gimana… Gara-gara pandemi ini aktivitas kita kian dibatasi. Misalnya aktivitas permotoran seperti touring dan event launching, praktis selama pandemi kegiatan ini bubar jalan… Nah makanya ayo vaksin bagi yang belum vaksin covid-19 biar aktivitas kita kembali seperti sebelum pandemi menyerang bro sist. Di sini, mase mendapatkan info tentang vaksin covid-19 yang sangat menarik untuk didatangi karena yang vaksin disini memiliki kesempatan mendapatkan seunitYamaha Gear 125… Ajib bukan…

Masyarakat Jawa Tengah kerap dimanjakan dengan hadiah sepeda motor Yamaha dalam program vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah daerah setempat. Kali ini pemerintah Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen menyediakan hadiah motor Gear 125 bagi warga yang divaksin.

Bisa didapatkan melalui undian, selain motor Gear 125 juga ada hadiah barang elektronik lainnya. Kegiatan ini diadakan pada Kamis 2 Desember 2021 bertempat di seluruh Balai Desa di Kecamatan Karangmalang, Sragen. Pada kesempatan ini ditargetkan 900 orang divaksin di dosis pertama maupun dosis kedua dan terbagi di 10 desa di Kecamatan Karangmalang.

Sebelumnya, pemerintah setempat gencar mengadakan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh bidan desa dua hari sekali. Lalu dilanjutkan dengan aktivitas di Balai Desa. Untuk animo masyarakat dengan adanya undian berhadiah ini, Camat Karangmalang, Kurniawan, mengaku sangat efektif. ” Targetnya minimal 900 orang dan semua desa sudah memenuhi target,” ungkap Kurniawan.

Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Hargiyanto. Dalam keterangannya, Bupati Yuni mengatakan vaksinasi hadiah motor ini diharapkan mendorong masyarakat lebih bersemangat menerima vaksinasi. Dia menyampaikan untuk hadiah motor ini 100 persen didukung dari Yamaha. Dirinya mengaku bersyukur sudah ada yang mau berdonasi untuk kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Yuni juga mewanti-wanti masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. “Nanti meskipun sudah divaksin prokesnya jangan kendor ya, di tempat umum tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun,” katanya.

Kegiatan serupa juga akan diadakan di Kabupaten Klaten… Nah, ayo vaksin bro sist mumpung banyak untungnya, bisa bawa pulang motor Yamaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published.