Mengapa Honda Scoopy Begitu Laris, Padahal Harganya Nggak Masuk Akal

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal sobat! Berbicara tentang Honda Scoopy memang unik, sudah banderolnya mahal, mesin cuma 110 cc, tapi laris manis di pasaran. Kira-kira apa penyebabnya? Berikut opini menurut satuaspal.com.

Honda Scoopy pada awal kehadirannya terlihat tidak begitu menarik, bahkan, berdasarkan pengamatan di jalan raya, Scoopy generasi pertama ini tidak laris-laris amat. Terbukti dari tidak mudahnya menemukan Honda Scoopy ini di jalan raya pada waktu itu. Namun siapa menyangka, di generasi terbaru ini Honda Scoopy menjadi motor yang laris manis.

Menurut opini pribadi, Honda Scoopy menjadi motor yang laris manis sejak diluncurkannya Honda Scoopy generasi baru yang sudah memakai velg 12 inchi. Desainnya bahkan baru dan berevolusi menjadi Scoopy yang semakin cantik.

Larisnya Honda Scoopy menurut opini satuaspal.com juga karena setelah motor ini memakai ban 12 inchi, bentuknya itu semakin menyerupai Vespa. Yah meskipun enggak mirip-mirip amat, minimal ukuran ban sudah mirip.

Harga mahal Honda Scoopy sebenarnya juga tidak mengada-ada karena Honda Scoopy memiliki cat yang menurut satuaspal.com kualitasnya lebih bagus dibanding dengan motor Honda yang lain pada kelas yang sama. Dan lagi Honda Scoopy juga memiliki fitur yang sudah cukup bagus seperti hadirnya socket power charger dan teknologi keyless.

5 Replies to “Mengapa Honda Scoopy Begitu Laris, Padahal Harganya Nggak Masuk Akal”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: