Modifikasi Simple, Namun Membuat Fazzio Jadi Keren Banget, Saya Jadi Pengen

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal bro sis! Hingar bingar otomotif memang sedang diramaikan oleh Yamaha Fazzio. Si pendatang baru yang sanggup menyita perhatian banyak otomotif enthusiast karena desainnya yang ala-ala vespa metik itu. Jujur saya belum pernah ketemu secara langsung sih, tapi lewat gambar-gambar yang beredar, saya yakin desain Fazzio memang mantap.

Nah kali ini saya menemukan gambar Fazzio yang sudah dimodifikasi ala anak sunmori. Lebih tepatnya gambar ini saya temukan di blog pertamax7 sih, entah sumber aslinya saya enggak tahu.

Saya bilang modifikasinya simple, karena yang terlihat di gambar hanya modifikasi pengecatan velg yang warna hitam direpaint menjadi warna orange candy. Nah warna orange ini memang saya suka banget.

Dengan velg ring 12 nya, setelah di repaint jadi orange candy, Yamaha Fazzio kok terlihat semakin unyu unyu menurut saya. Layak untuk dipinang. Fazzio nampak bak gadis imut padet yang sangat cantik.

Lalu, modifikasi terlihat di penggunaan spion bar end. Spion jadul dari jaman 2004 (cmiiw) dilengserkan karena sama sekali tidak memberi kesan classy. Dipakailah spion bar end yang memang lagi kekinian, banyak dipakai anak-anak SMA. Aura classynya langsung mencuat dong.

Dengan hanya modifikasi sederhana saja, Yamaha Fazzio langsung terlihat sangat keren dan cocok untuk sunmori nih bro sis. Gimana menurutmu? (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.