Tanggal 2 Februari Honda Rilis Motor Baru, Kira-kira Apa?

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal bro sis! Seru banget memang tinggal di Indonesia ini ya, di mana persaingan di dunia otomotif begitu gegap gempita. Kemarin kita baru disodori motor terbaru dari Yamaha, Fazzio 125. Dan motor itupun benar-benar viral. Selentingan lain muncul dari pabrikan sayap!

Hingar bingar kehadiran Yamaha Fazzio praktis membuat kita semua langsung menghadapkan pandangan ke sana, namun nampaknya Honda tidak akan tinggal diam. Diprediksi Honda akan segera merilis motor baru, tepatnya di tanggal 2 Februari 2022.

Kabar ini muncul seiring dengan beredarnya kabar dari beberapa blogger otomotif yang mana mereka beberapa sudah mendapatkan undangan gathering dari PT. AHM. Undangan gathering dengan lokasi di AHM Safety Riding patut diduga AHM akan merilis produk baru.

Lantas produk baru apa yang akan dirilis oleh Honda? Dari penuturan lek IWB, besok itu Honda akan merilis New Vario 160 bro sis! Vario akan dirilis dengan desain baru dan juga mesin terbaru yang identik dengan Honda PCX 160. Nah untuk kepastiannya, motor apa yang akan dirilis oleh Honda, kita tunggu saja sampai tanggal 2 Februari 2022 nanti bro sist! (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: