Cepete… Distribusi All New Vario 160 Sudah Sampai Karanganyar Jawa Tengah

SATUASPAL.COM – Salam satu aspal! Baru dirilis satu minggu yang lalu tepatnya tanggal 2 Februari 2022 di Jakarta, kini All New Vario 160 sudah tiba di kota Karanganyar Tenteram.

Kehadiran All New Vario 160 memang sangat menggemparkan, bahkan beritanya sampai agak menenggelamkan berita Yamaha Fazzio yang viral itu. Wajar sih karena kehadiran Vario 160 ini juga all new, selayaknya kehadiran motor baru, cuma masih pakai nama lama saja.

Dan perhari ini, All New Vario 160 sudah terpantau tiba di kota Karanganyar Tenteram tempat tinggal saya. Awalnya All New Vario 160 saya pergoki tadi pagi sedang menunggu bongkaran di salah satu diler Honda di kota Karanganyar Tenteram yang masih tutup.

Dalam truk pengangkut tersebut terlihat beberapa unit All New Vario 160 warna hitam doff ditingkat atas. Sementara di siang yang panas ini, saya mendapatkan foto All New Vario 160 yang sudah terparkir di halaman diler. Warna hitam doff dan merah doff. Apakah sudah ada yang memesan ya? Kalau belum dipesan kan gak usah nungguin indenan.

All New Vario 160 hadir dengan dua tipe yakni tipe ABS dan CBS. Di mana di tipe ABS sudah sangat keren dengan fitur rear disk brake. Untuk harga all new Vario 160 di Jawa Tengah dibanderol Rp 26.240.000 CBS dan Rp 28.940.000 ABS. (Mase)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*