Komentar Orang-Orang yang Sudah Nyoba Fazzio

Selamat sore Indonesia! Jadi Yamaha Fazzio sudah dipakai touring oleh beberapa orang untuk riding 2 jam menempuh 68 km jarak di area Bogor. Dan berikut mereka berkomentar.

Dhani, Ketua umum nasional YROI serta pengguna motor 250 cc, “Selain desainnya yang unik, ternyata performa motor ini agresif dan juga lincah. Pas lewat tanjakan tenaganya bandel dan perpaduan sistem pengereman depan belakang mantep, pas banget buat motor skutik 125cc. Saat saya coba lewat jalan rusak dalam keadaan cepat di Gunung Geulis, motor tetap stabil dan nyaman, suspensinya juga lebih empuk dan handlingnya ringan. Dan pastinya irit, touring 68 km tapi 1 strip bensin belum turun. Cocok banget buat temen riding di dalam kota, walau saya juga tertantang untuk cobain touring ke luar kota. Baru sekarang saya ketemu motor 125 cc yang nyaman, fiturnya lengkap, dan performanya mantap”.

Febri, ketua komunitas YRFI Bogor, “Saya biasa pakai Yamaha NMAX, karena sesuai postur tubuh saya yang besar ya, tapi pas tadi coba motor Fazzio yang bodynya lebih kecil ternyata nyaman juga dipakai touring. Posisi duduknya bikin nyaman, jadi touring selama 2 jam juga gak berasa, karena kaki nggak mentok dengan dashboard padahal badan saya besar. Tenaganya mantap, langsung terisi full ditanjakan Bukit Pelangi yang curam, padahal bawa beban berat. Handlingnya mudah dan ringan jadi manuver lebih enak. Lalu pas lewat jalan rusak juga tetap stabil motornya. Skutiknya handal sih. ”

Nunu sebagai pengguna Yamaha Fino dan mantan ketua FOI, “Ternyata dibalik desainnya yang stylish dan berkelas, sesuai dengan performanya yang mantap, teknologi hybrid bikin mesin lebih responsif, apalagi di area terjal sama tanjakan, handlingnya ringan buat manuver, lewat jalan berlubang tetap stabil, bahkan coba gaspol ditanjakan, mesin ga teriak atau bunyi, padahal saya pernah coba kalo motor skutik 110 cc atau di kelasnya udah bunyi-bunyi. Dan kerennya, saya bisa liat akselerasi berkendara, konsumsi bahan bakar motor saya selama touring, history dan rute touring secara real time melalui aplikasi Y-Connect. Desain, performa, dan fiturnya, seperti naik motor premium. Menurut saya, buat motor 125 cc Yamaha Fazzio bisa jadi pilihan motor paket lengkap dengan gaya perkotaan.” 

Leave a Reply

Your email address will not be published.