Review Kopi Botolan : Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Enak Banget Pas Buat Biker

Salam satu aspal Indonesia! Apa kabar para pecinta kopi? Lambung aman? Wakakakak… Kopi Kenangan botolan.

Yup kali ini saya akan mereview sebuah produk minuman kemasan botol, Kopi Kenangan. Sebagai informasi saja, Kopi Kenangan kini hadir dalam kemasan botolan sejak 17 Januari 2021. Ada tiga varian rasa yang bisa dipilih.

Ketiga varian rasa tersebut ada Black Aren (botol hitam), Mantancino (botol putih ungu), dan Avocuddle (botol putih pink).

Kebetulan saya kemarin mencoba yang rasa Mantancino. Rasa ini adalah kombinasi capuccino dengan fresh milk. Tentu sudah bisa dibayangkan bagaimana rasanya bukan?

Dengan pandangan mata, Kopi Kenangan Hanya Untukmu rasa Mantancino ini kelihatan berwarna kecoklatan pekat.

Setelah saya minum, dimulut terasa kopi capuccino banget terus kerasa juga campuran susunya, dan manisnya pas. Kalau menurut saya ini enak banget sih. Di atas rata-rata kopi botolan yang lain.

Untuk hargapun, Kopi Kenangan Hanya Untukmu botolan ini banderolnya juga di atas dari kopi botolan yang lain. Di Alfamart, Kopi Kenangan botolan ini saya tebus Rp 9500. Sebanding lah dengan rasanya yang mantap.

Kopi Kenangan sendiri mentargetkan kopi botolannya ini untuk pasar umur 18 hingga 35 tahun. Wah saya bukan target mereka, tapi saya suka. Dan sebagai biker yang suka riding jarak jauh, mengaso di Alfamart dan menyeruput Kopi Kenangan botolan adalah cara elegan untuk istirahat. (Mase)

Leave a Reply

Your email address will not be published.