Honda Akan Rilis Motor Baru Senin 14 Maret 2022

Wellcome back to my blog! Kemarin saya mendapatkan surat undangan dari PT. Astra Honda Motor di mana dalam surat tertulis Undangan Blogger Vlogger Gathering : New Model Honda. Nah, nampaknya PT. AHM dalam waktu dekat ini akan merilis motor baru.

Awal membaca surat ini saya sangat bahagia karena bakalan bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang lain dari seluruh penjuru Indanesia, eh namun ternyata, acara ini akan diadakan secara online. Jadi, bukan offline ke Jakarta. Walah… Xixixixi…

Menurut teman-teman blogger yang lain, jika acara online seperti ini, maka produk yang akan dilahirkan oleh PT. AHM adalah produk yang sifatnya CBU alias import. Nah, jadi bukan Vario 125 ya???

Padahal saya sudah cukup lama mendengar info jika Honda Vario 125 model Vario 160 sebenarnya sudah ada di pabrik, kata teman yang bekerja di sana, tinggal menunggu momen untuk dirilis.

Dan meskipun bukan Vario 125 yang besok akan dirilis, ya tetap harus kita pantengin. Kabarnya ada yang bilang CBR1000RRR Fireblade SP 30th Anniversary, ada yang bilang ADV 250, dan lain-lain. Pokoknya kita tunggu saja senin depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.