Ramadan Lifestyle Alila Solo Sudah Dimulai… Serbu Sob Makanannya Banyak Pilihan…

Wellcome back to my blog sob! Sob… nuansa ramadan memang tidak hanya hadir di tempat-tempat ibadah dan lapak-lapak takjil di pinggir jalan saja, namun, nuansa ramadan ini juga hadir di hotel-hotel berbintang di kota Solo khususnya. Kemarin, satuaspal.com diundang oleh Hotel Alila Solo untuk menghadiri pembukaan program Ramadan Lifestyle yang mereka gelar selama bulan ramadan tahun ini.

Ramadan Lifestyle ini sendiri adalah program yang diadakan oleh Hotel Alila Solo untuk menyediakan tempat berbuka puasa berkelas di hotel berbintang dengan sajian-sajian yang istimewa ala Alila solo tentunya sob.

Tahun ini, Alila solo menggelar program Ramadan Lifestyle dengan tema Oul Souq, yang kalau diterjemahkan di google artinya pasar lama. Tema ini sendiri mengambil nuansa-nuansa persian.

Ada banyak hidangan yang bisa dinikmati oleh pengunjung dengan model all you can eat nih sob. Hidangan-hidangan tersebut berasal dari timur tengah, indian, asian, dan hidangan nusantara. Komplit ada makanan ringannya dan juga makanan beratnya. Menu-menu ini sendiri akan berganti setiap harinya, namun ada yang istimewa yang menjadi Signature Menu yaitu Lamb Ouzi yang akan hadir setiap hari.

Lamb Ouzi

Selain menikmati makanan-makanan yang tinggal kamu pilih semua itu, kamu juga bisa berfoto baik sendiri maupun bersama kerabat pada spot-spot foto yang instagramable yang telah disediakan. Selain itu, sembari menikmati berbuka puasa, kita juga dihibur oleh penampilan live performance music. Pokoknya asyik banget berbuka puasa bersama kerabat dan teman-teman mu di sini.

Untuk menikmati itu semua, kamu bisa melakukan reservasi di WA 08112749403. Oh iya, untuk buka puasa di Alila Solo kamu dikenakan ongkos IDR 168.000++/personnya sob. Wes pokoke terjangkau dan bisa makan sepuasnya dengan banyak pilihan menu. Yuk gaskennnn sob…

Salam satu aspal!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: