Berniat Libas Honda Beat Street, Yamaha Rilis XRide 2022 Baru

Wellcome back to my blog sob! Perseturuan antara Honda dan Yamaha memang terjadi di berbagai lini sepeda motor mereka, tak terkecuali pada kelas matik entry level setang tanpa cover, yakni Beat Street vs XRide. Dan untuk melibas Beat Street, Yamaha tahun ini menghadirkan XRide 2022.

Namun Yamaha belum akan merilis XRide dengan desain baru sob, melainkan Yamaha hanya memberi kosmetik pada metik berstang tanpa cover ini.

Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, diantaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan dan tren warna Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini.

Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani, dan Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.

Salam satu aspal!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*