Buka Bersama Astra Motor Jawa Tengah X Blogger Vlogger Jateng, Ada Test Ride Vario 160

SATUASPAL.COM – Hola sob salam satu aspal! Bertempat di Platino Cafe and Resto yang beralamat di Madegondo, Grogol, Sukoharjo, main dealer Honda Jawa tengah, Astra Motor Jateng menggelar acara buka bersama bareng blogger vlogger Jawa Tengah.

Praktis acara ini menjadi pelepas dahaga kumpul offline yang selama ini dibatasi oleh pandemi. Hadir di sini dari Astra Motor Jawa Tengah ada Bapak Eri HC3 Manager Astra Motor Jawa Tengah, Om Egha, dan bapak-bapak dan mbak-mbak dari dealer Honda Astra Motor Palur.

Sementara yang hadir dari bloggger vlogger Jateng ada ane, om roby, om verry, sahitian, lucas gratia, dan om budisant. Yang menarik tidak hanya acara buka puasa, namun Astra Motor juga menggelar test ride.

Ada dua unit Honda Vario 160 tipe ABS yang disediakan di lokasi oleh Astra Motor Palur. Keduanya adalah Vario 160 berwarna putih doff yang sangat unik. Ane dan om Verry menjadi peserta pertama test ride. Oke bagian test ridenya ane ceritakan nanti.

Ketika waktu menunjukkan semakin sore, kita semua beranjak dari lokasi test ride dan masuk ke resto untuk menantikan adzan magrib. Kemudian kita berbuka dengan hidangan yang telah tersedia.

Ane sendiri sangat antusias dengan acara buka bersama yang diadakan oleh HC3 Astra Motor Semarang ini karena acara seperti ini akan mempererat hubungan baik sesama rekan-rekan blogger vlogger maupun dengan jaringan Honda di Jawa Tengah.

Sebelum acara ditutup, HC3 Astra Motor Jawa Tengah pun mengadakan kuis dengan hadiah yang sangat ditunggu tunggu. Ada balaclava dan kaos tangan riding yang bisa diperebutkan oleh semua blogger vlogger jateng yang hadir. Alhamdulilah ane dapat balaclava hehehe…

Terakhir… acara buka bersama main dealer Astra Motor Jawa Tengah dengan blogger vlogger Jawa Tengah yang digelar di Solo ini ditutup dengan acara foto-foto. Last… sampai ketemu di acara berikutnya… (Mase)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*