AHM Beri Sinyal Distribusi Bakalan Normal Lagi, Inden Panjang Kelar!

satuaspal.com – AHM Beri Sinyal Distribusi Bakalan Normal Lagi, Inden Panjang Kelar!

Masa inden panjang sepeda motor merk honda dikabarkan bakalan usai. Sinyal ini disampaikan oleh pejabat AHM yang kami baca di blog milik wak haji Taufik, tmcblog.com.

Berikut ucapan pejabat AHM kami kutip:

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989.

Petaka inden tak tentu waktu ini muncul tatkala di dunia ini terjadi kelangkaan chips semikonduktor yang dibuat oleh Tiongkok. Padahal, barang ini merupakan menu utama pada produk sepeda motor dan perangkat elektronik yang lain.

Untuk penyebab kelangkaan chips semikonduktor Tiongkok ini memang simpangsiur infonya. Ada info yang bilang jika pabrik chips tutup akibat lockdown. Ada juga info yang mengatakan produk chips semikonduktor disedot oleh produsen gadget sebagai perangkat utama pembelajaran dan kerja jarak jauh yang semakin laris tatkala pandemi. Entah mana yang benar?

Semoga kabar terbaru ini benar-benar terealisasi sehingga para pengindent sepeda motor Honda dapat segera menyemplak pesanannya.

Sekian, salam satu aspal!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: