Intip Keseruan Nonton Konser Musik Bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Meriah Sob

satuaspal.com – Intip Keseruan Nonton Konser Musik Bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Meriah Sob
 
Ada banyak aktivitas yang dilakukan oleh Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) untuk memanjakan konsumen setianya, termasuk para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Akhir pekan lalu Sabtu 17 Desember 2022, diadakan kegiatan Touring dan Nonton Konser yang dinikmati dengan penuh kegembiraan oleh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dalam rangkaian acara tersebut, rute touring menyusuri beberapa landmark kota Semarang seperti Kota Lama, Kawasan Simpamg Lima hingga menyusuri kawasan Candi atau kawasan Semarang atas. Para peserta pun dapat merasakan keunggulan Fazzio Hybrid-Connected dalam perjalanan tersebut sehingga berkendara terasa makin menyenangkan.
 
”Kami mengajak pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk ambil bagian dalam aktivitas Touring dan Nonton Konser dengan bintang-bintang ternama seperti Desta dan Vincent, ADA Band, RANS dan beberapa artis ternama lainnya ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah menggunakan produk Yamaha ini. Kesempatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan memberikan pengalaman berkendara merasakan kualitas Fazzio Hybrid-Connected dalam acara yang diadakan Yamaha,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).
 
Fazzio Hybrid-Connected
 
Memiliki desain berkelas yang membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki performa unggul di kelasnya sehingga membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara. Unggul dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta mendukung efisiensi bahan bakar. Dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start sehingga membantu mesin meningkatkan tenaga pada akselerasi awal terutama saat membawa penumpang, banyak barang, dan jalan menanjak.

Selain performa, pengendara Fazzio Hybrid-Connected menjadi lebih nyaman dengan pijakan kaki luas sehingga mendukung posisi berkendara yang lebih rileks. Kenyamanan saat bermanuver didukung dengan ukuran ban depan dan ban belakang 110/70 -12” yang membuat motor lebih stabil. Fazzio Hybrid-Connected juga memiliki kapasitas tangki bensin 5,1 L yang besar untuk mendukung perjalanan semakin menyenangkan dengan daya jelajah yang semakin jauh.
 
Beragam keunggulan Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dibuktikan semakin memperkuat produk ini sebagai bagian dari Classy Yamaha. Desain berkelas, teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor Fazzio Hybrid-Connected melalui aplikasi Y-Connect secara real time, diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk tetap tampil berkelas saat berkendara sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: