Selamat Tinggal 2022, Selamat Datang 2023

satuaspal.com – Selamat Tinggal 2022, Selamat Datang 2023

Alhamdulillah akhirnya saya bisa melalui tahun 2022 dengan banyak kisah. Dari kisah percintaan dengan penolakan, nonton film horor dengan gebetan, makan dengan gebetan, hingga menemukan tambatan hati. Uhuy… Wakakakak… Sebuah tahun yang begitu seru.

Dan untuk kemajuan di dunia otomotif, khususnya milik pribadi, tahun 2022 saya berhasil mengandangkan sebuah mobil Honda Mobilio RS sebagai penambah penghuni garasi, sekali lagi alhamdulillah.

Sebagai penanda pergantian tahun, tentunya saya harus memiliki kalender yang baru, dan alhamdulillah kalender tersebut dikirimkan cuma-cuma oleh Astra Motor Jawa Tengah. Sebuah kalender yang cukup istimewa karena di dalamnya memuat logo-logo anggoto blogger vlogger jateng, termasuk di dalamnya saya.

Selanjutnya, di tahun 2023 ke depan, saya berharap agar kehidupan saya semakin lebih baik lagi, dunia otomotif semakin maju lagi, lahir motor-motor dan mobil-mobil baru lagi dengan teknologinya, dan juga yang patut dinanti adalah era kendaraan listrik akan seperti apa di tahun 2023 nanti.

Last but not least, terima kasih buat kalian semua yang sudah sempat membaca blog ini di tahun 2022 yang lalu, dan terima kasih juga jika kalian akan tetap membaca blog ini ditahun 2023 mendatang. Semoga saya dapat menghadirkan informasi yang lebih menarik. Selamat tahun baru 2023 dan salam satu aspal.

2 Replies to “Selamat Tinggal 2022, Selamat Datang 2023”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: