Mengenal Rexco, Pilihan Orang Cerdas Dalam Melindungi Produk, Karat Tuntas!

satuaspal.com – Brosist… diantara sampean pembaca blog ini, pasti di rumah memiliki kendaraan bukan? Baik itu sepeda motor ataupun mobil. Tentu saja kita semua menginginkan kendaraan yang kita miliki bisa awet dan tahan lama, eh. Agar awet tentunya kita harus rajin merawat kendaraan yang kita miliki. Perawatan bisa dilakukan dari yang ringan-ringan, seperti mencuci jika kotor, mengganti oli secara berkala, cek air radiator, dan lain sebagainya, hingga perawatan yang harus dibawa ke bengkel. Nah, di artikel kali ini admin akan membagikan tips perawatan kendaraan dengan Rexco.

Saat ini kita tinggal di negara Indonesia yang sedang mengalami musim hujan nih brosist. Bahkan di beberapa daerah curah hujannya juga tinggi hingga mengalami bencana banjir. Dalam cuaca hujan inilah perawatan kendaraan harus ekstra kita lakukan brosist. Karena apa… Karena dalam cuaca hujan jika kendaraan terkena air hujan dan tidak segera dibersihkan maka bahan-bahan logam di kendaraan kita dapat mengalami korosi, atau bahasa ndesonya karat. Sayang bangetkan kalau karatan gitu, dilihat jadi kurang enak.

Admin punya tips untuk menghilangkan karat-karat pada kendaraan yang tidak enak dilihat itu brosist. Admin merekomendasikan Rexco. Rexco adalah produk yang dapat membantu melumasi, membersihkan dan melindungi alat atau kendaraan kita dari karat nih brosist. Produk kimia khusus ini dapat digunakan oleh berbagai industri, produsen dan profesional, untuk penggunaan sehari-hari. Rexco terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel dan dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dibersihkan. Rexco juga telah terbukti sebagai produk yang efektif dan efisien karena telah melalui pengujian lingkungan yang ekstensif. Rexco saat ini memiliki enam produk, yaitu Rexco 50, Rexco 25, Rexco 18, Rexco 70, Rexco 81, dan Rexco 20. Admin akan jabarkan satu persatu produk-produk Rexco tersebut agar brosist tidak salah dalam pemakaian.

Rexco 50

REXCO 50 MULTI PURPOSE LUBRICANT adalah cairan multifungsi yang berfungsi untuk membersihkan, melumasi dan memproteksi mesin serta peralatan yang terbuat dari metal. Dengan penetrasi 2x lebih cepat, lubrikasi 3x lebih efektif, dan formula anti karat 3x lebih lama dari merk lain, Rexco 50 sangat baik dalam melindungi metal dari karat dan korosi, melepaskan mur dan baut yang berkarat dengan kemampuan penetrasi yang cepat, menghilangkan bunyi derit akibat gesekan, dan dapat membersihkan kotoran oli, aspal, serta debu dari komponen barang brosist semua. Cairan ini sangat efektif untuk digunakan pada mesin industri, engsel pintu, aki mobil, dan bagian dari body mobil ataupun motor. Harga Rexco 50 sendiri di pasaran bisa ditebus dengan uang kurang lebih Rp 48.000 an.

Rexco 25

Kita lanjut ke Rexco 25 brosist. REXCO 25 HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE adalah pelumas rantai serbaguna dengan formula khusus dan anti karat menjadikan rantai brosist tahan lama dan awet selalu. Keunggulan REXCO 25 HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE yaitu membersihkan dan melumasi rantai, memperpanjang usia rantai, menghilangkan bunyi derit, tahan air, dan melindungi dari karat. Penggunaan REXCO 25 HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE dapat diaplikasikan pada berbagai peralatan seperti rantai motor, sepeda, dan segala jenis rantai O-X-Z ring; gergaji mesin (Chainsaw); roda gigi mesin (Gear Machine); mesin pengangkut barang (Forklift); mesin katrol (Industrial Crane); laher/bearing; engsel dan rantai pada mobil, truk, gerbang, konveyor, kabel baja; dan lain-lain.

Cara Pakai REXCO 25 HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE yaitu dengan mengkocok terlebih dahulu. Semprotkan REXCO 25 HIGH PERFORMANCE CHAIN LUBE pada bagian pin rantai, roda gigi, laher, atau engsel secara merata. Untuk harga, Rexco 25 dibanderol kisaran diangka Rp 37.000 an.

Rexco 18

REXCO 18 CONTACT CLEANER adalah aerosol cairan pembersih yang tidak meninggalkan residu, tidak menghantarkan listrik, dan dapat menghambat terjadinya korosi. Cairan khusus ini bisa dipergunakan untuk membersihkan part-part elektronik. Dengan daya bersih yang 2x lebih efektif dan penguapan 2x lebih cepat jika dibandingkan dengan merk lain maka sangat cocok untuk digunakan sebagai pembersih komponen elektronik seperti panel elektrik mobil, papan PCB, motherboard komputer, kumparan dinamo, dan komponen elektronik lainnya yang memerlukan pembersihan. Komponen elektronik yang akan dibersihkan harus dalam keadaan mati / tidak ada arus listrik untuk menghindari korslet. Untuk harga, Rexco 18 ini dibanderol kurang lebih diangka Rp 40.000 an.

Rexco 70

REXCO 70 MULTI PURPOSE DEGREASER adalah pembersih gemuk serba guna yang mempunyai cara kerja yang spesifik, yaitu melarutkan sekaligus mengangkat kotoran yang menempel pada permukaan benda keras seperti logam. Cairan ini juga dapat menghilangkan oli, kotoran, dan tidak meninggalkan residu. Dengan daya bersih 3x lebih cepat dan efektif, melindungi 2x lebih lama dari merk lain, cairan ini cocok untuk digunakan pada perawatan mobil, motor, industri, serta peralatan rumah tangga. Untuk harganya, Rexco 70 dibanderol bervariasi sekitar Rp 39.000 an.

Rexco 81

REXCO 81 CARB & INJECTOR CLEANER berfungsi untuk membersihkan seluruh bagian dari karburator dan injektor. Cairan ini efektif untuk membersihkan kotoran yang biasanya berada di ruang bakar, karburator, dan injector seperti zat karbon, pernis, resin. Cairan ini dilengkapi dengan anti korosi dengan penetrasi yang cepat, daya bersih 3x lebih cepat dan efektif dibandingkan dengan merk lain membuat performa kendaraan anda meningkat dan menurunkan emisi gas buang sehingga ramah lingkungan. Harga Rexco 81 ini dibanderol kurang lebih Rp 40.000 an brosist.

Rexco 20

REXCO 20 ULTIMATE HAND CLEANER adalah cairan gel pembersih tangan dari segala jenis kotoran, minyak, oli, dll. Dilengkapi juga dengan pelembab dan anti bakteri. Cukup sekali bilas, tangan akan kembali bersih dan harum. Keunggulan REXCO 20 ULTIMATE HAND CLEANER yaitu dapat membersihkan semua jenis kotoran. minyak, oli, tanah, lem, dan semen yang ekstrim; memiliki daya bersih kuat yang bekerja cepat dan sempurna; dapat digunakan dengan atau TANPA AIR; tidak mengandung pelarut solvent keras; dan mengandung pelembab dan anti bakteri. Cara Penggunaan REXCO 20 ULTIMATE HAND CLEANER yaitu (1) Tuangkan REXCO 20 ULTIMATE HAND CLEANER ke seluruh bagian tangan, (2) Usapkan cairan REXCO 20 ULTIMATE HAND CLEANER ke seluruh bagian tangan yang kotor, dan (3) Lap dengan kain kering atau bilas dengan air. Untuk harganya, Rexco 20 ini dibanderol bervariasi dari Rp 36.000 an.

Brosist kita sampai di akhir artikel kali ini dan itu tadi tips perawatan kendaraan dengan menggunakan berbagai tipe cairan multiguna Rexco yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan brosist. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa baca artikel-artikel lain di blog ini dan salam satu aspal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*