Touring Purworejo – Semarang Demi Undangan Bukber Yamaha Bareng Media, Makasih Yamaha!

satuaspal.com – Selamat siang Indonesia! Kali ini saya melakukan perjalanan touring lagi dengan rute Purworejo – Semarang. Setelah menetap di Solo, saya sudah tidak pernah melalui jalur ini. Dahulu kala, beberapa belas tahun silam, saya melalui jalur ini untuk kepentingan tes CPNS di kota Atlas. Dan kali ini saya melakukan perjalanan dengan rute ini lagi.

Tepat pukul 10.00 wib saya berangkat dari rumah di Purworejo untuk melakukan perjalanan ke Semarang. Rute yang saya lalui Purworejo, Bener, Magelang, Secang, Ambarawa, Bawen, Ungaran, dan Semarang. Rute yang saya tempuh selama 3,5 jam tanpa istirahat. Aku kuat!!

Sesampainya di Yamaha DDS3 Semarang. Di sini ternyata sudah berdatangan rekan-rekan blogger dan media yang lain. Ada Mas Mus, Mas Nugroho, Mas Ari, Irfan, dan lain-lain. Dan well, acara dimulai dengan pengenalan Yamaha Grand Filano serta informasi tentang sebaran bengkel jaga Yamaha yang ada di Jawa Tengah, agar mudikmu tanpa kendala.

Lalu dilanjut dengan acara yang paling saya senangi, apalagi kalau bukan city touring? Yeahhh! Dan ndilalahnya saya kebagian jatah naik Yamaha Grand Filano. That its, ini pertama kalinya saya memegang dan menaiki Yamaha Grand Filano, motor baru Yamaha yang mirip Vespa itu. Impresinya nanti bakal saya bahas di artikel yang lain.

Di city touring muter-muter di dalam kota Semarang ini saya sempat tertinggal rombongan di daerah Kota Lama, agak panik di sini. Behhhh lalu lintas Semarang memang selalu membuat saya pusiang hehe. Banyak banget simpangan-simpangannya yang buat saya susah menghafal.

Rombongan touring selanjutnya mampir di salah satu restoran Korea. Nah di sini kita buka bersama dengan menu Korea Koreaan yang yummy. Over all makanannya enak dan saya kenyang banget makan dagingnya.

Setelah kenyang pulang! Yup setelah kenyang, rombongan touring Yamaha Grand Filano dan Fazzio ini melanjutkan perjalanan kembali ke kantor Yamaha DDS 3 Jl. Pemuda. Selanjutnya para blogger, media, dan Yamaha berpisah di tempat ini untuk pulang ke tempat tinggal masing-masing. Dan saya memilih riding ke Solo dengan pertimbangan lalu lintas yang masih ramai jika dibandingkan dengan saya balik ke Purworejo untuk jam 20.00 wib ke atas. Terima kasih Yamaha Jateng, sampai jumpa di bukber Yamaha tahun depan, aamiin!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*