Kabar Gembira… Setiap Pembelian Yamaha Gear 125, Konsumen Dapat Oli Gratis 1 Tahun

satuaspal.com – Sob… ada informasi menarik yang masuk ke meja redaksi satuaspal.com nih. Informasi menarik ini datang dari Yamaha Jawa Tengah. Yamaha Jawa Tengah akan menggratiskan oli Yamalube selama satu tahun untuk semua konsumen yang membeli Yamaha Gear 125.

Yamaha selalu memanjakan para konsumen sebagai bentuk apresiasi karena telah menggunakan produk-produk Yamaha sekaligus memanfaatkan keunggulannya. Kualitas line up produk Yamaha di berbagai segmen terbukti kualitasnya sehingga selalu digemari di market Tanah Air.

Salah satunya adalah Gear 125 yang disukai konsumen karena mendukung aktivitas harian dengan fitur dan teknologi modern yang dimiliki matik tersebut. Sebagai bentuk terimakasih kepada konsumen yang melakukan pembelian Gear 125, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) mengadakan promo khusus yang dapat dimanfaatkan.

Promo tersebut berupa penggantian oli Yamalube gratis selama 1 tahun dalam bentuk voucher bersamaan dengan pemberian KSG (Kartu Service Gratis) kepada konsumen saat pengantaran motor Gear 125. Dengan voucher itu, konsumen dapat melakukan penggantian oli Yamalube secara berkala selama 1 tahun, atau sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 1 tahun. Promo ini berlaku untuk pembelian Gear 125 di bulan Juni hingga Agustus 2023.

”Kami selalu berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi serta memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Gear 125 salah satu produk Yamaha yang disukai konsumen, dan kami ingin memberikan promo spesial untuk pembelian Gear 125 yang bisa mendapatkan penggantian oli Yamalube gratis selama 1 tahun atau sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 1 tahun. Tentunya ini bisa dimanfaatkan konsumen, sekaligus memanfaatkan keunggulan Gear 125 menemani aktivitas berkendara mereka sehari-hari,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta). 

Yamaha Gear 125 sendiri memiliki berbagai pilihan warna yang menarik seperti di bawah ini sob.

Nah… buruan beli Yamaha Gear 125 sob agar bisa memanfaatkan promo gratis oli yamalube selama satu tahun. Salam satu aspal!

Dan jangan lupa klik iklan berikut untuk mendapatkan voucer belanja di ecommerce kesukaanmu ya sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*