Satuaspal.com Ikut Ramaikan Yamaha Day 2023 Touring Semarang – Jepara Bersama Puluhan Bikers

satuaspal.com – Sob, sesuai judul, Satuaspal.com ikut ramaikan Yamaha Day 2023 touring Semarang – Jepara. Acara ini sendiri berlangsung kemarin hari sabtu tanggal 15 Juli 2023.

Satuaspal.com berangkat dari Purworejo pukul 04.00 wib dan tiga jam kemudian tibalag di Yamaha FSS (Flagship Shop) Semarang. Ternyata di sana sudah berkumpul beberapa peserta touring yang berisi konsumen Yamaha Jateng, komunitas, media, dan blogger vlogger.

Touring ini sendiri diselenggarakan oleh Yamaha FSS Jawa Tengah untuk memeriahkan hari jadi PT. YIMM yang ke 49 tahun di tanggal 6 Juli dan hari jadi Yamaha Motor Company yang ke 68 yang jatuh di tanggal 1 Juli.

Peserta touring Yamaha Day 2023 Jawa Tengah ini ternyata banyak sekali, ada puluhan bikers yang ikut di dalamnya. Tidak hanya menggunakan satu jenis sepeda motor, namun banyak sekali tipe motor Yamaha yang ikut dalam touring Yamaha Day 2023 Jawa Tengah ini.

Satuaspal.com sendiri menggunakan Yamaha Fazzio 125, sementara peserta touring yang lain ada yang menggunakan Grand Fillano, NMax, Aerox, R15, R25, WR155, dan ada juga Yamaha XSR155.

Perjalanan touring Yamaha Day 2023 Jawa Tengah dimulai dari diler Yamaha FSS Semarang di jalan Pemuda, lalu dilanjut menyusuri jalan ke arah Demak, Kudus, dan mengambil finish di Pantai Bondo Jepara.

Satuaspal.com sangat antusias dalam mengikuti touring ini, terlebih rute touring ini adalah jalan yang belum pernah satuaspal.com lewati sebelumnya. Ada satu spot pemandangan pinggir jalan yang sangat satuaspal.com sukai yaitu di area tambak.

Dalam perjalanan dari area tambak ke Pantai Bondo, satuaspal.com tertinggal rombongan sangat jauh. Dan disini satuaspal.com kontak-kontakan sama Lucas Gratia (Youtuber), dan ternyata Lucas mengabari kalau dirinya sedang tepar di warung.

Bermodalkan sharelok dari Lucas akhirnya satuaspal.com pun merapat ke warung yang dimaksud sama Lucas. Benar saja, Lucas sedang tiduran di kursi, katanya nggliyer sob. Ada sekitar 1 jam satuaspal.com menemani Lucas hingga Lucas pulih kembali dan dapat melanjutkan perjalanan.

Ternyata jarak Pantai Bondo dari warung tempat Lucas tepar masih 20 km. Kami pun lanjut gas ke sana.

Sesampainya di Pantai Bondo sekitar jam 13.00 wib an, ternyata teman-teman rombongan touring sudah selesai sarapan semua. Satuaspal.com yang dari pagi belum makan langsung saja mencari makanan yang ada, untuk sekedar mengisi perut agar tidak oleng.

Yamaha FSS Jawa Tengah memusatkan perayaan Yamaha Day 2023 di Pantai Bondo Jepara. Di sini di gelar acara makan-makan, game, serta hiburan dangdut dengan artis yang aduhaiiii. Alamak pengen bawa pulang satu saja biduannya…

Last, setelah acara di Pantai Bondo Jepara selesai, satuaspal.com pun gas kembali ke diler Yamaha FSS Jawa Tengah bersama dengan Ari CX dan Riski Miranto dengan memisah dari rombongan. Dan sesampainya diler ternyata kami yang paling cepat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*