MAXi Yamaha Day Central Java – DIY 2023
Menikmati Sejuknya Udara di Tengah Pulau Jawa
Di Kaki Gunung Sindoro – Sumbing,Temanggung, Jawa Tengah

Salam satu aspal Indonesia… Sob event Maxi Yamaha Day kembali di gelar di tahun 2023 ini… Seperti apa keseruan Maxi Yamaha Day 2023 di Jawa Tengah – DIY, berikut informasinya sob…

MAXi Yamaha Day, event tahunan bagi konsumen MAXI Yamaha yang senantiasa dinantikan. Berbagai lapisan konsumen MAXi Yamaha, baik XMAX, NMAX, AEROX hingga LEXi tumplek blek menjadi satu. Dan kali ini, MAXI Yamaha Day 2023 terasa sangat istimewa karena berada di tengah-tengah Pulau Jawa. Kawasan Gunung Sindoro dan Sumbing yang dibelah oleh jalan raya Temanggung – Wonosobo merupakan titik tengah Pulau Jawa.

“Dan tentu pemilihan lokasi di pusat Pulau Jawa ini juga memiliki alasan tersendiri, karena seperti kita ketahui bersama bahwa MAXI Yamaha telah lama menjadi pusat perhatian dari seluruh lapisan masyarakat sebagai kendaraan yang tidak hanya handal dan tangguh, tetapi juga dengan sederet teknologi yang menjadikan MAXI Yamaha sebagai moda transportasi yang dicintai dan dibanggakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memenuhi permintaan konsumen dengan proses yang lebih cepat lagi agar langsung dapat diterima oleh pembeli motor MAXI Yamaha,” papar Paul Himawan, Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam sambutan pembukaannya, Sabtu, (26/8) di Kledung Park, Temanggung, Jawa Tengah.

Ditambahkan Paul, bukan hal yang sulit untuk mengumpulkan konsumen MAXI Yamaha, oleh karena itu pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada konsumen karena tidak semua konsumen dapat mengikuti MAXI Yamaha Day kali ini. “Total peserta yang hadir ikut ambil bagian di MAXI Yamaha Day kali ini sebanyak kurang lebih 350 peserta yang terdiri dari konsumen XMAX Series, NMAX Series, AEROX Series hingga LEXi. Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami karena untuk kesekian kalinya kita semua masih bisa berkumpul di tengah-tengah Pulau Jawa, tepatnya di Kawasan Kledung Park yang berada di tengah-tengah Gunung Sindoro dan Sumbing,” tambahnya. “Dari jumlah tersebut, kami membagi menjadi 5 titik keberangkatan, Semarang, Pekalongan, Solo, Yogyakarta dan Purwokerto,” jelasnya.

Jumlah ini menurut Paul hampir 2 kali lipat dari acara serupa sebelumnya, karena biasanya hanya sekitar 200an motor, namun kali ini dinaikkan hingga 2x lipat, itupun masih belum semua tertampung. “Semoga ke depannya kami bisa menampung peserta MAXI Yamaha Day dengan jumlah yang lebih banyak lagi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, peserta MAXI Yamaha Day disuguhi beragam sajian acara yang menarik. Dimulai dari tari selamat datang berupa kesenian tradisional, Tari Topeng Ireng hingga penampilan Guest Star dari Hasoe Angel, “Yang menarik dari penampilan Tari Topeng Ireng ini karena semua pemain atau penarinya dalah anak-anak SMK binaan Yamaha. Artinya, kita tidak hanya mendidik atau membekali anak-anak SMK dengan kemampuan terkait teknologi sepeda motor, tetapi kami juga mendorong agar bakat-bakat seni dan budaya terus dikembangkan. Dan salah satu wadah yang kami berikan adalah dengan cara memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil di depan umum seperti di MAXI Yamaha Day kali ini,” tambahnya.

Selain itu juga, peserta disuguhi dengan Giant Screen dalam rangka Memorable Journey, dimana peserta langsung dapat melihat video dan foto selama perjalanan touring hingga tiba di lokasi Kledung Park, Temanggung.

Nah, itu tadi sob info tentang Maxi Yamaha Day 2023 di Jawa Tengah – DIY… Pembaca di sini ada yang datangkah…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*