ALILA SOLO MENYAMBUT AKHIR TAHUN DENGAN “JOYFUL CELEBRATIONS” YANG MERIAH

Salam satu aspal bro sist! Dekatnya penghujung tahun menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang, menjadi perhatian khusus bagi mereka yang merencanakan untuk menghabiskannya bersama keluarga atau orang terdekat. Menyambut musim liburan bulan Desember, Alila Solo menghadirkan beragam promosi yang mencakup menu istimewa, paket kamar eksklusif, serta perayaan Natal dan Tahun Baru dalam rangka ”Joyful Celebrations.”

Promosi Kamar “A Joyous Escape”
Mulai dari Rp 1,839,099++ per malam, promo kamar ini dapat dipesan hingga 31 Desember 2023. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan pilihan makan malam Natal atau Tahun Baru untuk dua orang.

Festive Dining di Epice Restaurant (1 – 31 Desember)

Epice Restaurant menghadirkan menu unggulan “Roasted Peking Duck” dengan harga mulai dari Rp 258,000++, disajikan dengan beragam saus favorit seperti Original, Black Pepper, dan Ginger and Onion. Selain itu, Epice Restaurant menawarkan “Nusantara’s Epicurean Treasures” seharga Rp 298,000++ per orang, mencakup sembilan hidangan dari berbagai daerah, disertai dengan Es Degan Jeruk.

Candyland Christmas Dinner: “Jingle All the Way to Candyland” di Epice Restaurant (24 – 25 Desember 2023 | 18.00 – 22.00 WIB)

Alila Solo merayakan Natal dengan konsep Candyland pada 24-25 Desember, jam 18.00-22.00 WIB. Makan malam ini menawarkan hidangan tak terbatas dari menu Asia hingga Western, diiringi oleh pertunjukan live band, paduan suara dari panti asuhan, dan kehadiran Santa Claus. Paket makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp 318,000++ per orang.

New Year’s Eve Dinner: “Sensational Carnival Soiree” di Epice Restaurant (31 Desember 2023 | 18.00 – 22.00 WIB)

Menyambut pergantian tahun 2023-2024, Alila Solo menawarkan New Year’s Eve Dinner pada 31 Desember, jam 18.00-22.00 WIB, dengan konsep Carnival yang dimeriahkan oleh live band performance. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 368,000++ per orang, dan promo yang ditawarkan setiap pembelian untuk 4 orang akan mendapatkan tambahan untuk 1 orang secara gratis, pemesanan ini dapat dilakukan sebelum 15 Desember.

Festive Dining di Agra Rooftop (1 – 31 Desember)

Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo, yang menyuguhkan pemandangan kota menakjubkan, menawarakan berbagai paket spesial yang bisa di nikmati yaitu “Season’s Greeting Set Menu” terdiri dari lima hidangan mulai dari pembuka hingga penutup, memberikan pengalaman bersantap di ketinggian yang tak terlupakan. Paket makan malam romantis di Private Dining Room Agra Rooftop atau di kamar Deluxe atau Suite Alila Solo dengan paket “A Taste of Romance” mulai dari Rp 1,500,000++ per pasangan.

New Year’s Eve Party : “Rew!nd : Throwback to the 90’s” di Agra Rooftop (31 Desember 2023 | 20.00 –00.00 WIB)

Untuk merayakan perhitungan mundur menuju tahun baru, Agra Rooftop menghadirkan New Year’s Eve Party bertema “Rew!nd : Throwback to the 90’s” dengan dekorasi berwarna-warni yang mendukung aksen nyentrik pada masa tersebut. Dimeriahkan dengan hiburan musik era 90-an oleh penampilan DJ, Live PA, Crowd Control. Acara tersebut ditawarkan dengan harga promo Rp 150,000++ per orang, termasuk satu gelas cocktail atau satu botol bir yang dapat dipesan hingga tanggal 15 Desember, selain itu seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan puluhan door prize yang bisa dibawa pulang.

“Perayaan liburan akhir tahun, merupakan sebuah momen yang khusus bagi setiap individu, diiringi dengan serangkaian program yang kami hadirkan bertujuan untuk memperkuat kepercayaan dan menyediakan kemudahan bagi tamu dalam menghabiskan musim liburan. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat,” kata Tesa Pujiastuti, PR & Event Manager Alila Solo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*