Ketemu Yamaha di Semarang, Kirain Launching Lexi LX 155, Ternyata Diluar Prediksi BMKG

satuaspal.com – Sob… Kemarin hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024, satuaspal.com mendapatkan undangan dari Yamaha DDS Semarang Jawa Tengah. Berhubung kita semua tahu, Yamaha Indonesia baru saja melakukan launching Yamaha Lexi LX 155, maka satuaspal.com langsung kepikiran, wah launching Lexi LX 155 nih… Dan ternyata sob, perkiraan satuaspal.com itu salah.

Khas Yamaha DDS Jateng yang kalau ngundang dadakan, hari Senin, 22 Januari 2024, satuaspal.com dikontak oleh Om Andrew dari Yamaha Jateng untuk menghadiri acara Yamaha di hari Selasanya sob. Oke mumpung tidak ada kegiatan lain, satuaspal.com langsung oke aja untuk datang ke Semarang. Nah, di sini satuaspal.com mikir sob kalau acara di Semarang besok itu adalah launching Yamaha Lexi LX 155 yang beberapa waktu lalu sudah rilis di Jakarta.

Namun ternyata sob, sesampainya di Semarang, tepatnya di Kala Senja Cafe, di sana satuaspal.com kaget karena tidak ada nampak satupun unit dari Yamaha Lexi LX 155. Walahhhhh ternyata bukan launching Lexi sob. Setelah bertanya sama Om Andrew, ternyata acara hari itu memang cuma ngobrol-ngobrol saja sob dengan Yamaha.

Dalam acara ini ternyata ada banyak blogger vlogger Jateng – DIY yang lain yang ikut datang. Ada om Ardiyantoyugo, om Ari cxrider, Ipan pertamax7, Riski rpmsuper, om Noe otomaniaid, mas Muslim bmspeed7, ada vlogger mas Ajivas, om Fredysan, dan juga Putut. Dari kesemuanya, tentu saja satuaspal.com yang datang paling awal hehe mister ontime og ya. Sementara dari PT. YIMM ada Bapak Antonius Widiantoro selaku General Manager Marketing & Public Relation YIMM.

Di sini kita ngobrol santai saja sob antara blogger vlogger dengan YIMM. Obrolan juga ngalor ngidul seputar produk Yamaha dan tentu saja sedikit membahas tentang kehadiran Yamaha Lexi LX 155 di kancah permotoran tanah air. Yamaha Lexi LX 155 sendiri hadir dengan banyak sekali upgrade baik dari sektor body maupun mesin yang kini naik kapasitasnya menyerupai kelas Maxi Yamaha yang lain, 155 cc sob.

Oke sob, itu tadi sedikit info meet up Yamaha dengan blogger vlogger Jateng – DIY yang diadakan kemarin Selasa tanggal 23 Januari 2024. Sukses terus buat YIMM dan terima kasih sudah mengundang satuaspal.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*