Resmi Dilaunching di Jawa Tengah, Harga All New Honda Beat 2024 Tembus Rp 20 Jutaan

satuaspal.com – Halo brosist, salam satu aspal. All New Honda Beat 2024 dan All New Honda Beat Street 2024 akhirnya resmi diperkenalkan di Jawa Tengah. Prosesi launchingnya sendiri berlangsung kemarin hari Sabtu 15 Juni 2024, dengan mengambil tempat di Pakuwon Mall Solo Baru. Seperti biasa, Astra Motor Jawa Tengah selalu memfokuskan launching di Solo Raya untuk metik-metik dari Honda. Hal ini karena kabarnya penyerapan sepeda motor metik Honda di Jawa Tengah paling rame ada di Solo Raya.

Kembali ke prosesi launching Honda Beat 2024 brosist. Mimin datang langsung ke lokasi bersama dengan beberapa blogger vlogger Jateng. Acara di awali dari makan siang dan press conference di Platino Cafe bersama dengan blogger vlogger jateng, media jateng, dan pejabat Astra Motor Semarang ada Pak Ronaldo Widjaja : Region Head, Pak Erie Kurnia : GM HC3, Pak Budi Hartanto : Marketing Manager, dan Pak I Nyoman Sukadana : Admin and Finance Head. Setelah memperkenalkan All New Honda Beat 2024 dan sesi tanya jawab oleh Astra Motor Jawa Tengah, selanjutnya mimin dan teman-teman digelandang ke Pakuwon Mall Solo Baru untuk mengikuti test ride dan menyaksikan prosesi launching Honda Beat 2024 Jawa Tengah.

Mimin yang nggak tau lokasi Pakuwon Mall Solo Baru sempat nyasar ke Hartono Mall yang ternyata sekarang berubah menjadi kampus Universitas Hartono. Modyar brosist, mimin bingung dan akhirnya bertanya pada tukang parkir di sebelah Universitas Hartono. Dan akhirnya berkat petunjuk si bapak parkir, mimin tibalah di Pakuwon Mall. Ternyata cuma di sebelah selatan The Park Mall agak ke sana sedikit lokasinya. Jian katrok tenan.

Setelah parkir sepeda motor Beat Street 2017 di depan mall, mimin pun langsung menuju ke lokasi test ride yang ada di halaman Pakuwon Mall. Ada dua unit Honda Beat 2024 yang sudah disiapkan oleh Astra Motor Jawa Tengah untuk jadi unit test ride. Ada Beat Deluxe Smart Key dan Honda Beat Street 2024 warna coklat. Dan first impression mimin, desain Honda Beat 2024 memang keren. Apalagi pas lihat langsung fitur-fitur barunya, alamak jadi pengen tukar tambah. Hehehe.

Mimin bersama dengan teman-teman yang lain lanjut mencicipi langsung Honda Beat 2024 dan Honda Beat Street 2024 brosist. Tentang reviewnya nanti akan mimin buatkan artikel terpisah deh ya. Yang jelas ini motor enak, khas Honda yang tarikannya gesit dan enak untuk manuver.

Ternyata di dalam Pakuwon Mall juga sedang berlangsung berbagai acara dalam rangka launching All New Honda Beat 2024 Jawa Tengah. Ada cosplay yang aduhai. Adek-adeknya uhhhh ya ampun. Seksi-seksi cosplaynya coi. Ada juga kpop dance competition, k-pop noraebang party, dan juga mobile legend competition. Pokoknya acaranya full anak muda gen z dan atrium mallnya jadi penuh sesak.

Tiba saatnya perilisan yang dilangsungkan di pukul 19.00 wib. Jajaran petinggi Astra Motor Jawa Tengah, Pak Ronaldo Widjaja : Region Head, Pak Erie Kurnia : GM HC3, Pak Budi Hartanto : Marketing Manager, dan Pak I Nyoman Sukadana : Admin and Finance Head, pun membuka selimut yang menutup kedua motor yang ada di panggung. Dan nampaklah di depan kita semua All New Honda Beat 2024 dan All New Honda Beat Street 2024 seiring dengan hitungan tiga, dua, satu dari MC.

Dan berikut mimin sampaikan tentang harga All New Honda Beat 2024 dan All New Beat Street 2024. Sebagai informasi, berikut adalah harga Honda Beat di Jawa Tengah exclude Kedu, Banyumas :
– All New Beat Esp CBS : 20.000.000
– All New Beat Esp CBS ISS Deluxe : 20.790.000
– All New Beat Esp CBS ISS Deluxe Smart Key : 21.320.000
– All New Beat Street : 20.210.000

Nah, gimana brosist, tertarik dengan All New Honda Beat 2024 dan All New Beat Street 2024? Sampeyan bisa langsung berkunjung ke dealer sepeda motor Honda terdekat yang ada di kota kalian. Buruan jadi pemilik Honda Beat baru pertama di tempat sampeyan berada. Jangan lupa kunjungi IG @satuaspalcom, Youtube Satuaspal.com, dan Tiktok @satuaspal.com. Salam satu aspal!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*