No Image

Suzuki Satria F 150 2013

February 2, 2013 Eko Pranoto 2

Banyak yang minta injeksi tapi cuma dikasih yang kayak gini. Hanya dikasih batok lampu model baru yang katanya nyomot dari moge…. Prant

No Image

HARGA SUZUKI

February 2, 2013 Eko Pranoto 21

Selamat malem minggu bro. Biasanya yang jomblo pasti lagi nongkrong di depan tv atau warnet neh, ya gak bro….Kalo ane kebetulan malam ini lagi sauna […]

No Image

Ni dia Nex warna baru

January 29, 2013 Eko Pranoto 0

Sebelumnya mohon maaf gan baru bisa posting artikel lagi…. Nah di artikel ini mf mau nunjukin foto nex baru yang pernah mf tulis sebelumnya namun […]

No Image

Suzuki Nex yang ane ceritain

January 18, 2013 Eko Pranoto 0

Uwaow… berangkat kerja pagi ini menyenangkan sekali, banyak cewek seksi bertaburan di jalan, memanjakan mata… Pas hampir sampai kantor eh dipinggir jalan ada gadis cantik […]

No Image

Gadis FU 3

January 17, 2013 Eko Pranoto 6

Yang lain pada heboh Verza 150, blog ecek2 posting gadis FU lagiiiii… Cekibrot…..

No Image

Gadis FU 2

December 21, 2012 Eko Pranoto 4

Masih SMP tapi udah kayak gini bentuknya 🙂 Hitam manissssss….. 🙂 *prant*