Iklan
jump to navigation

Helm Hijau Gojek Digambar Jadi Keren Oleh Seniman Komik 6 Agustus 2017

Posted by Mase in helm.
Tags: , , , , ,
8 comments

Salam satu aspal mas bro. 

Yang lain pada bahas motogp, saya bahas helm saja. Tepatnya helm Gojek mas bro, helm warna hijau khas bertuliskan Gojek ini memang fenomenal om. Kalau dilihat spesifikasinya sih biasa saja menurut saya, tapi tulisan Gojek dan warna hijaunya yang khas kadang membuat yang bukan mitra Gojek saja jadi pingin punya, ya nggak… Hayo ngaku… 

(lebih…)

Iklan

Merk helm Indonesia kena semprit karena plagiarisme 12 Juli 2017

Posted by Mase in helm.
Tags: , ,
14 comments

Harusnya merk terkenal tidak melakukan hal yang memalukan. Harusnya mereka lebih paham tentang hak cipta sebelum memproduksi sesuatu yang ujung-ujungnya untuk mendapatkan keuntungan. Jangan sampai mendapat peringatan dari sang pemegang hak cipta karena kesalahannya, karena ini cukup memalukan, tidak hanya pemilik merk, tapi bangsa ini juga. Jadi makin kondang karena barang bajakannyakan… 

(lebih…)

Kompak, para wanita ini memakai helm di siku 9 September 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , , , , ,
23 comments

Salam satu aspal. Kompak, para wanita ini memakai helm di siku. 

Helm merupakan perangkat keselamatan bagi pemotor, makanya penggunaan helm itu sangat diwajibkan oleh pihak kepolisian sebagai institusi yang sangat prihatin akan keselamatan para pengguna jalan. Namun sebagian pemotor punya alasan sendiri dalam memakai helm, biar nggak kena tilang.

(lebih…)

Helm kulit durian… ada… 26 Agustus 2016

Posted by Mase in helm, Lucu, unik.
Tags: , , , , , , ,
8 comments

image

Helm kulit durian… ada… tapi jelas ini bukan inovasi anak negeri demi memgurangi angka gagar otak akibat kecelakaan yang menimpa pemotor. Helm model kulit durian ini hanya ada di FTV nya SCTV doang. (lebih…)

Maling helm di Gajahan, Solo ini terekam CCTV 25 Juli 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , , , , ,
10 comments

image

Kelakuan maling helm yang satu ini terekam CCTV yang terpasang di bangunan di dekatnya. Memang di sini saya tidak akan menshare videonya karena yang saya dapatkan hanya jepretan dari tayangan video tersebut.

(lebih…)

Meme Ibu Kena Razia Lalu Lintas Ini Kocak Abis, Siapa Tahu Ada Yang Mau Mempraktikkannya 20 Februari 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , , ,
27 comments

satuaspal.com – Nemu gambar bertulisan (sebut saja meme) di facebook. Seorang ibu mengendarai sepeda motor diberhentikan oleh polisi lalu lintas gara-gara tidak mengenakan helm. Lantas apa kata si ibu itu kepada polisi yang menstopnya… Asli kocak abis…

image

Polisi : Bu, Ibu saya tilang karena ibu naik motor ndak pake helm…

Ibu Pemotor : Nah, elu ngapain pake helm tapi kaga naik motor? Mending tu helm lu pinjemin ke gua kan?! Ribet amat lu tong!

(lebih…)

Tayangan Ini Sebagai Introspeksi Diri Kita Saja Mas Bro 30 Januari 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , , ,
22 comments

satuaspal.com – Helm adalah perangkat safety paling utama yang harus dikenakan saat berkendara dengan sepeda motor. Kenapa helm jadi yang utama… karena yang dilindungi oleh helm adalah aset yang paling berharga dalam diri kita mas bro, kepala dan seisinya seperti otak dan seperangkatnya. Entahlah kalau ada yang menganggap otaknya tak berharga.

image

Kemarin di Facebook beredar foto-foto yang memperlihatkan seorang laki-laki mengendarai sepeda motor di jalan raya, tentu itu tidak menarik dan biasa saja, yang bikin menarik adalah laki-laki itu berkendara dalam keadaan bogel alias bugil alias telanjang alias naked alias tanpa sehelai benangpun mas bro. Kejadiannya di sepanjang Jl. Gajah Mada hingga ruas Jl. Hasanudin kota Genteng, Banyuwangi.

(lebih…)

Helm Seken Replika Rossi Dikejar Hiu Ini Dijual 20 Januari 2016

Posted by Mase in safety riding.
Tags: , , , , , , , ,
18 comments

satuaspal.com – Mas bro pasti masih pada ingat kala dibalapan motogp kemarin Rossi pernah memakai helm dengan livery hiu nan fenomenal…

image

Helm dengan corak ikan hiu mengejar ikan kuning yang artinya Rossi dikejar-kejar Lorenzo ini (dalam hal perolehan poin) memang sangat keren. Helm ini tentu saja mahal harganya untuk yang versi AGV asli, tapi jangan bingung, karena helm keren pasti ada replikanya.

(lebih…)

Ini Dia Helm MDS di Sinetron Anak Jalanan 15 Desember 2015

Posted by Mase in tayangan tivi.
Tags: , , , , , , , , , , ,
47 comments

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam rondo…

image

Tidak ada salahnya sebagai biker dan juga newbie blogger, Mase juga seorang penonton sinetron. Lumayan untuk mengisi waktu rehat di rumah setelah seharian bekerja ketemu kertas dan monitor, dan juga tentunya disambi momong si kecil Nada yang kini berusia 13 bulan, lucu-lucunya.

(lebih…)

Kalau Naruh Helm Jangan Sampai Lupa, Nanti Kejadiannya Kayak Gini 11 Desember 2015

Posted by Mase in Lain-lain.
Tags: , , ,
28 comments

image

satuaspal.com – Hati-hati kalau naruh helm ya guys, jangan sampai lupa, nanti kejadiannya seperti ini, malah membingungkan yang menemukannya. :mrgreen:

(lebih…)

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: