Site icon SatuAspal.Com

Kendaraan mewah koruptor

Ternyata mereka korupsi bukan untuk hidup, bukan karena gaji tidak bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, tapi mereka korupsi untuk mengejar kewahan, gengsi, dan status sosial.

Sadarkah mereka jika mobil mewah dan motor mahal mereka itu dibeli dengan uang rakyat…begitu mau dibilang orang kaya…

Tiga mobil dan satu motor Harley Davidson yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi dari kediaman Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta,sekitar pukul 21.50 WIB, Senin (27/1/2014).

Mobil Ferrari milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang disita KPK kini berada di pelataran parkir Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Mobil mewah jenis Lamborghini,Ferrari, Bentley, Rolls Royce, dan Nissan GTR milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi diparkir di halaman Kantor KPK,Jakarta, Selasa (28/1/2014).Penyitaan dilakukan terkait dengan pencucian uang yang dilakukan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

Sepeda motor Harley Davidson sport silver B 3484 NWW milik Tubagus Chaeri Wardana disita KPK dari rumahnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Sayang sekali, Indonesia masih setengah-setengah dalam memberikan hukuman kepada koruptor. Oleh karena itu ini pasti bukan kasus terakhir, kita tunggu saja kasus-kasus korupsi yang akan terbongkar berikutnya.

Sumber:kompas.com

Posted by Mase from Andromax E860

Exit mobile version