Site icon SatuAspal.Com

Launching dan Test Ride di Sirkuit Off Road Honda CRF150L Wilayah Solo di Goro Assallam Hari Ini


Salam satu aspal… Launching dan test ride di sirkuit off road Honda CRF150L wilayah Solo di Goro Assallam hari ini
Hari ini blogger dan vlogger Jawa Tengah mendapatkan undangan launching dan test ride Honda CRF150L. Launching ini sendiri dilakukan oleh Astra Motor Center Semarang di Solo, tepatnya di daerah Pabelan dengan mengambil lokasi langsung di sirkuit off road. Sirkuit off road tersebut adalah sirkuit off road Goro Assallam yang memang sudah menjadi trek wajib para pecinta trail Solo Raya. 


Blogger Jateng jajal langsung trail CRF150L di habitatnya
Blogger dan media diajak langsung untuk mencicipi kehandalan performa trail terbaru Honda dengan langsung terjun ke trek aslinya, yakni sirkuit tanah bukan dijalan aspal tentunya, walaupun motor ini juga sudah di setting aspal ready dengan hadirnya lampu penerangan dan juga spion. 
Honda CRF150L hadir pertama kali tanggal 9 November 2017, dan kehadirannya langsung disambut baik oleh para pecinta trail yang memang sudah lama dahaga akan kehadiran trail Honda. Honda CRF150L memiliki kapasitas mesin 150 cc SOHC, berpendingin udara, dan sudah injeksi. Memiliki speedo meter digital dan tangki yang lebih besar dari kompetitor. Mesin Honda CRF150L mampu menyodorkan tenaga maksimum 9,51 kW atau 12,91 PS pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi tertinggi 12,43 Nm atau setara dengan 1,27 kgf.m pada putaran 6.500 rpm. Di Jawa Tengah Honda CRF150L sudah tersedia di dealer dengan banderol Rp 33.275.000.

Karena suatu kesibukan kerja… Satuaspal.com gagal merapat… Sementara yang hadir dilokasi ada blogger papan triplex, ari cx, riski rpm, rika verry, dan vlogger faris wijaya… 

Exit mobile version