Site icon SatuAspal.Com

KETEMU MOBIL ESEMKA

image

Apa kabar mobil Esemka?? Terakhir saya pernah posting artikel tentang mobil Esemka yang kabarnya saat itu akan launching produk barunya kalau tidak salah di bulan September ini, lha kok sampai sekarang gak ada kabarnya lagi. Benar-benar sudah tidak terurus lagi mobil ini, apalagi sejak ditinggalkan Pak Jokowi ke Jakarta. Saya malah jadi mikir, jangan-jangan program mobil Esemka ini benar-benar hanya pencitraan untuk mengangkat nama Pak Jokowi saja. Semoga saja nanti saat beliau menjabat Presiden RI program ini akan segera dilanjutkan ke arah yang lebih baik.

Pabrik perakitan mobil ini sendiri ada di Solo dan Klaten (cmiiw) tapi baru sekali ini saya benar-benar melihat dengan mata secara langsung, mobil ini ada di hadapan saya. Ya seperti gambar terlampir di atas. Gambar saya ambil saat menunggu lampu merah di daerah Pasar Gede. Kebetulan mobil Esemka tipe Rajawali ini pas banget berhenti di depan mobil yang saya tumpangi (Big Red) untuk menunggu lampu hijau.

Setelah lampu hijau menyala mobil berbelok ke arah kanan dan kebetulan saya masih tetap berada di belakangnya. Kemudian mobil terlihat berbelok masuk ke SD Warga (SD atau SMP saya lupa tepatnya). Jika dilihat masuk ke sana, bisa saya simpulkan, yang membawa mobil Esemka tersebut mungkin guru sekolah dari Yayasan Warga yang memang murid-murid SMK nya dipercaya untuk merakit mobil ini. (Mase)

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

Exit mobile version