Site icon SatuAspal.Com

Kerennya modifikasi Suzuki GSX 150 SERIES milik peserta touring wisata Toraja


Pada tanggal 26 hingga 28 Januari 2018 dilangsungkan acara Touring Wisata Toraja Sambil Kampanye Safety Riding oleh Komunitas Suzuki GSX 150. Event akbar Suzuki yang telah berlangsung selama 3 hari (26 – 28 Januari 2018) ini selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia tersebut touring ini juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat. Nah, saya malah tertarik sama gambar-gambar foto motor GSX 150 modifikasi milik peserta touringnya. 

Motor modifikasi peserta touring wisata Tana Toraja seperti terlampir pada gambar di atas, terlihat begitu eye cactching. Saya suka modifikasi stiker bodynya tuh. Asli bikin mata melirik penasaran. Tidak hanya kedua motor tersebut, modifikasi pada motor GSX 150 milik peserta yang lain juga ada. 
Yang ini bertemakan Hulk… Pahlawan pembela kebetulan yang bisa melar ketika marah… Yang unik, celananya tetep utuh walau isinya melar… Konon celananya pakai bahan mikrofiber… Eh kok malah bahas Hulk… 

Yang ini juga tak kalah keren… 

Dan yang ini… Beeehhhh… Jadi ngiler GSX 150 kan om… 

Oke… Itu tadi modifikasi Suzuki GSX 150 milik peserta touring wisata Tana Toraja… Semoga menginspirasi… 

Exit mobile version