First Impression All New Yamaha Aerox 155 Connected by Satuaspal.com

Salam satu aspal sob! Akhirnya ane bisa ketemu juga dengan All New Yamaha Aerox Connected nih sob. Alhamdulillah. Bertempat di Yamaha DDS3 Semarang, akhirnya ane bisa secara langsung memelototi, memegang, dan menerawang All New Yamaha Aerox Connected. Lengkap di sini ada yang versi standar maupun ABS.

Alhamdulillah ane diundang dalam launching All New Yamaha Aerox Connected di Semarang yang menandai resminya pemasaran All New Yamaha Aerox Connected di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Asli sob seneng banget, karena selama ini ane memang pingin banget lihat All New Yamaha Aerox Connected dari dekat. Kan bisa ke diler SBR Karanganyar om… Nah itu dia, belum sempet merapat kesana. Ndilalahnya malah diundang saat launching regional. Terima kasih Yamaha Jateng.

All New Yamaha Aerox Connected di kacamata ane… Oke pertama melihat motor ini ane langsung takjub dan bilang “wow” meski nggak pakai koprol. Jujur All New Yamaha Aerox Connected ini keren banget desainnya. Gede namun tidak terlihat kedodoran. Aura sportynya juga menyeruak gagah.

Penggunaan headlamp dengan desain baru sukses menambah kegantengan All New Yamaha Aerox Connected. Dimensinya dari depan ke belakang meskipun gede namun terlihat kompak dan kokoh. Aura sporty juga ane temukan di bagian tebeng kiri kanan yang mirip seperti motor fairing.

Body belakang meskipun terlihat masih mirip dengan yang lama, All New Yamaha Aerox Connected ini terlihat semakin sporty di area ini. Lampu belakangnya sob! Wow! Asli keren banget. Lebih sipit dari versi lawas, terus disisi atas lampu ada semacam tanduk gitu. Apik pol.

All New Yamaha Aerox Connected sudah menggunakan mesin yang baru, mirip mesin All New Yamaha NMax Connected, jadi suara staternya sudah lebih halus dari versi lama sob. Mesinnya juga lebih powerfull. Kesimpulan ane sih… All New Yamaha Aerox Connected ini keren banget dan layak dimiliki banget sob!

Video di Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*