Mau servis di AHASS jangan datang lewat jam 12

Selamat malam.

Setelah sholat magrib sebelum berangkat tirakatan nanti…mari kali kita bahas yang berhubungan dengan Honda lagi.

Tidak bisa dipungkiri dimana-mana Honda memang motor terlaris. Setiap kamu riding di jalanan pasti yang terbanyak kamu jumpai ya tetep Honda.

Bahkan berbagai kelemahan yang ada di produk Honda tak dapat menyiutkan niat konsumennya untuk tetap meminang Honda idamannya. Entah dukun mana yang mereka pakai….

Semakin banyak produk yang terjual ke masyarakat ternyata memiliki efek tersendiri bagi konsumennya…. Apalagi kalau bukan masalah servis.

Bengkel AHASS memang banyak, bahkan dalam satu kota bisa jadi ada empat bengkel, tapi mungkin cuma sedikit yang jadi bengkel favorit.

Kalau kamu berniat menserviskan Hondamu ke bengkel favorit itu bersiaplah untuk mengantri.

image

Gambar di atas adalah antrian servis saat saya akan menservis si supra hari Selasa kemarin, dan bahkan bukan hanya pada hari saya datang juga.. setiap hari di AHASS tersebut ya penuh terus seperti ini. Padahal kemarin saya sudah datang cukup pagi, jam setengah 9, tapi antriannya udah kayak gitu.

Saya dan orang-orang yang datang setelahnya masih beruntung, masih diterima.

Nah, saya amati… orang-orang yang datang jam 11.00 dan ke atasnya sudah tidak diterima lagi. Antrian sudah tidak mencukupi karena pada jam 13.00 para mekanik dijadwalkan istirahat. Entah istirahatnya sampai jam berapa saya lupa. Setelah istirahat baru meneruskan antrian yang sudah ada.

Kebetulan saya kemarin cuma ganti kampas rem depan cakram jadi antrian saya di dahulukan dan selesai jam 11 an….

Nah bro…. kalau motormu Honda dan pengen servis di AHASS kamu musti datang pagi-pagi sekali… kalau kamu mau datang jam dua belasan mending kagak usah datang aja, dijamin kamu gak diterima di antrian servis. Tapi saya gak tau juga kalau di AHASS yang gak favorit seperti apa, soalnya belum pernah coba. Si Supra selalu saya giring ke AHASS favorit soalnyah…

Hal ini berbeda dengan bengkel-bengkel resmi pabrikan sebelah, rata-rata dari yang saya amati mereka sepi-sepi saja, mungkin juga ngantri tapi gak separah Honda.

MERDEKAAAA!!!!!!

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*