Tahun Baru, Karanganyar Minim Hiburan

Selamat pagi sobat bikers semua!

image

Selamat tahun baru 2014!!
Artikel pertama di tahun yang baru ini. Bagaimana kabar kalian semua, masih teler atau sudah bangun dan menikmati udara pertama di tahun ini??

Liputan tahun baru 2014 di Kab. Karanganyar.

Terlihat mulai jam 20.00 an masyarakat Karanganyar sudah mulai pada keluar rumah.

Pusat keramaian di Kota Karanganyar sendiri ada di 2 titik. Pertama di alun-alun Karanganyar dan kedua ada di Taman Pancasila.

Tahun ini terlihat pemerintah karanganyar tidak mengadakan acara hiburan apapun. Jadi masyarakat ya cuma nongkrong dan berkumpul saja di alun-alun.

Di Taman Pancasila tak kalah ramainya. Lokasi ini dikenal sebagai pasar malamnya Karanganyar. Banyak pedagang dan arena permainan sederhana untuk anak-anak di sini. Setidaknya ini bisa menghibur warga Karanganyar.

Kebetulan saya dan nyobes tadi malam juga nongkrong di Taman Pancasila ini. Yahhh sekedar menikmati keramaian dan membeli 2 buah jagung bakar. Hanya sampai jam 22 kami sudah pulang ke rumah, ngantuk.

Di sini terlihat parkiran sangat penuh, ya motor ya mobil pokoknya banyak banget. Sepertinya Taman Pancasila ini menjadi pusatnya perayaan tahun baru bagi warga Karanganyar, yahh walau hanya dengan menikmati kembang api kecil yang dijual penjaja kembang api pinggir jalan.

Bagaimana perayaan tahun baru di tempat sobat semua???

Posted by Mase from Andromax E860

39 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. 2013 in stats (Ndeso94) (Suwun Konco-konco kabeh) | Ndeso 94 | Caruban To Night | Anak Desa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*