Mencicipi Bakso dan Mie Ayam Seharga Empat Ribu Rupiah Saja

satuaspal.com – selamat siang, selamat berjumpa lagi dengan blog ah embuh ini :mrgreen: jika dibilang blog otomotif ya bukan, dibilang bukan ya ada sebagian otomotifnya. bagaimana kalau kita sebut saja blog ini sebagai blog ah embuh?? sak karempu om 😎 sebenarnya sih mase sebagai penulis memang memiliki dua ketertarikan. eh tiga ding. ketertarikan pertama pada lawan jenis, kedua pada otomotif, dan ketiga pada makan memakan #muehehee nah kadang kalau soal otomotif, ini mase suka keabisan ide. kata orang nongkrong di WC bisa menghasilkan ide, mase bahkan mencoba sehari 3 kali (udah kaya makan) saja ide gak ada, yang ada perut sakit :mrgreen:
mumpung kemarin kulineran lagi, asyik dapat bahan buat corat coret di emblog ah embuh ini. sebenarnya kulineran kemarin gratis sih (apa gratis lagi?). kali ini kulineran ditempat warung-warung kepunyaan rakyat saja, yang jelas dari pendapatan buka warungnya dia gunakan untuk menyambung hidup 😎 bukan untuk menggaji karyawan :mrgreen:
sebenarnya isu ini digelontorkan sama teman mase yang berjuluk Topo Prabowo. saat mase dan konco-konco sedang berkumpul, tiba-tiba dari arah yang tak terduga dia menghembuskan isu bahwa ada warung mie ayam murah lho di dekat tepat kita nongkrong saat itu. emang situ nongkrongnya dimana?? kami nongkrong di sekitaran Klodran om. katanya lagi, mie ayam sama bakso cuma 3000 lho… ah kami semua jadi semakin penasaran dan kata 3000 lho itu membuat perut kami semakin keroncongan.
ya wes akhirnya diputuskanlah untuk berkonvoi menuju ke lokasi yang dimaksud. perlu mase tegaskan, walau anggota konvoi kita banyak tapi tak ada satupun dari kami yang memakai sirine dan strobo, karena kami paham itu sungguh melanggar aturan lalu lintas. dan tentu saja tanpa knalpot modifikasi, karena kami gak kuat beli #eh
dari pada ngelantur panjang dan lebar ni silahkan simak sendiri daftar harganya.
image

lho katanya harganya 3000 om? pertanyaan yang sama dengan dibenak saya. ternyata harganya 4000. tapi ini masih masuk kategori sangat murah. awalnya mase ragu dengan rasa yang akan ditamoilkan oleh mie ayam seharga 4000 ini. iya mase pesennya mie ayam sama es teh, bukan bakso, karena mase sudah punya dua bakso #eh
image
gimana reviewnya om setelah di test ride? yang jelas top speednya masih bisa dikail.
mie ayamnya, dari preaentasinya menarik. ada acarnya, sawinya, mienya sama ayamnya. yaiyalah asem.. mienya memang agak sedikit ya, terus ayamnya juga sedikit, sesuai harganya. rasanya ini yang luar biasa. rasanya tak kalah dengan mie ayam yg harganya lebih mahal. seperti semboyan mase “mie ayam enak itu gak perlu ditambah saos sama kecap” maka mase singkirkan botol-botol tak berguna itu. kalau es tehnya gak usah direview aja ya, sama saja soalnya sama tempat lain.
image
mase sempat mencicipi bakso 4000 nya juga lho. asli rasanya enak banget. selain dari segi rasa, penampilannya juga sangat lux (bukan merek sabun lho).
tempat ini cocok banget ni buat nraktir temen. Mau temannya sak truk pun duit yang dikeluarkan masih enteng. tempatnya juga gak pernah sepi, buka dari pagi sampe malam kayaknya. eh iya ada tvnya juga lho. cocok buat kumpul2.
image
image
image
Alamat:
Utara Tugu Boto Klodran Solo
“Kalau mau kesana jqngan lupa ajak saya”
image
#mumpung belum puasa
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

35 Komentar

  1. pernah nyoba mie ayam di jogja lum om? kpn2 boleh dicoba mie ayam tumini, utara terminal giwangan jogja. tp buka-nya cuma pagi smpe sore. soal rasa, dijamin. hehe…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*