Variasi ini tidak lolos uji

Ketemu lagi…
Masih ingat, saya pernah memasang sebuah benda sebagai variasi pada MJ? Yap, sebuah variasi tempat botol, atau apalah namanya. Yang seperti ini bentuknya.

image

Terlihat cantik dan eye catching, masangnya juga nggak ribet. Tapi nyatanya barang ini tidak lolos uji touring. Kemarin saat saya dan rekan jatengmotoblog ke Dieng, saya menaruh botol Aqua tanggung dan kondisi air di dalamnya masih agak penuh, baru saya minum seteguk dua teguklah.
Saat melintasi jalanan yang tidak rata dan dengan kecepatan lumayan tinggi, tempat minum ini rupanya patah tepatnya sih bukan patah tapi lepas dibagian engsel. Tidak kuat menahan beban Aqua satu botol tanggung dan beban akibat goncangan jalan rusak, dan… bagian bawah yang berwarna merah itu sukses terlepas dijalan.

image

Memang bagian itu hanya terbuat dari bahan plastik berengsel yang engselnya juga dari plastik. (Mase)

#salamsatuaspal

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

20 Komentar

  1. Pakek yang punyae sepeda aja bang…lebih kuat dan juga tidak gampang jatuh…hehehehehe…murah pisan…ada varian warnanya pula.

  2. kebanyakan produsen di indonesia asal bikin alat, tanpa tes dulu langsung jual. jangankan produsen kecil, perusahaan raksasa aja banyak yg kayak gitu. (pernah coba buka tutup tabung elpiji 3kg pakai tangan ksong? model tutup spt itu seharusnya bisa dibuka dg tangan kosong)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*