Truk tinja meledak di depan sebuah cafe

satuaspal.com – Ada-ada saja kejadian di jalanan. Nah kali ini ada truk pengangkut tinja yang meledak di depan cafe. Terus apa jadinya dengan cafe dan para pengunjungnya…

image

Sebuah truk septic tank yang memuat puluhan ribu liter kotoran manusia tiba-tiba meledak di depan sebuah kafe di Kota Hechi, China, Jumat (26/12/2014).

Ini sungguh menjijikkan. Awalnya saya menyangka truk tersebut berisi lumpur. Namun beberapa saat saya baru menyadari bahwa cairan yang meledak itu kotoran manusia. Berhamburan mengenai para pengunjung kafe dan beberapa toko yang ada di sekitarnya,” ujar seorang pengunjung seperti dikutip Dailymail.

Bahkan untuk pemulihan kondisi, kafe tersebut harus tutup selama seminggu. “Semuanya hancur. Saya harus menutup bisnis saya selama seminggu untuk membersihkan kekacauan ini.” kata pemilik kafenya.

Mase nggak bisa membayangkan. Lagi makan-makan enak tiba-tiba dilempar bekas makanan :mrgreen: Duhhh… Gimana rasanya ya… Ampun dijeh…

Belum diketahui penyebab pasti kenapa truk tersebut meledak. Yang bikin menjengkelkan bagi korban lemparan tinja ini yaitu pemilik truk tidak mau bertanggungjawab atas kejadian ini. Malah dia bilang, kalau mau nuntut silahkan nuntut pabrik pembuat truk ini saja. Wasemb tenan to…. credit : jateng.tribunnews.com(Mase)

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

29 Komentar

  1. Berarti tinja orang cina, banyak mengandung gas..
    (kembung kalee..)
    DHUA..RR…
    Buktinya tabung gas 3kg, di negeriku
    DHUA..RR…

    Yo ra Mase??

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*